Sukses


Liga Inggris: Aston Villa Bakal Jadi Ujian Sulit untuk MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa pada laga pekan ke-24 Premier League. Meski lebih diunggulkan, MU bakal kesulitan meladeni perlawanan The Villa.

Tim Setan Merah bakal menjamu Aston Villa di Old Trafford, Minggu (11/2/2024) malam WIB. Menjalani pertandingan ini, Manchester United memiliki modal bagus.

MU berhasil tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir diseluruh ajang, dengan perincian empat kemenangan dan sekali imbang.

Pada laga terakhirnya, Manchester United berhasil membungkam West Ham United tiga gol tanpa balas pada Minggu (4/2/2024) malam WIB. Di sisi lain, Aston Villa dipermalukan Chelsea dengan skor 1-3 di Piala FA.

 

2 dari 4 halaman

MU Mulai Bangkit

Manchester United memulai 2024 dengan sangat baik. Mereka belum pernah tersentuh kekalahan dengan mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang.

"Manchester United membuat saya terkesan dalam kemenangan mereka atas West Ham dengan kendali yang mereka miliki pada pertandingan itu - kita jarang melihat hal itu dari mereka akhir-akhir ini," kata mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, kepada BBC.

"Orang-orang mengatakan mereka kembali ke performa terbaiknya dan ketika Erik ten Hag berbicara setelahnya, dia sama optimistisnya seperti yang pernah saya dengar sepanjang musim."

"Rasmus Hojlund adalah salah satu alasan Ten Hag begitu positif. Dia bermain bagus, dan kembali mencetak golnya dengan baik."

 

3 dari 4 halaman

Aston Villa Ujian Sulit

Aston Villa menelan dua kekalahan beruntun saat bertanding di Villa Park. Sutton meyakini kalau pasukan Unai Emery akan bangkit saat menjamu Manchester United.

"Ini adalah ujian yang sangat berbeda, meskipun Aston Villa kalah dalam dua pertandingan kandang terakhirnya, pertama melawan Newcastle United (1-3) dan kemudian dari Chelsea (1-3) di Piala FA," lanjutnya.

"Villa belum tersingkir dari perburuan gelar dan saya mendukung mereka untuk meresponsnya. Meskipun saya menilai Manchester United akan mencetak gol, cedera Lisandro Martinez merupakan kerugian besar bagi lini belakang mereka."

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 09/02/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer