Sukses


Liga Inggris: West Ham Berambisi Ukir Hattrick Kemenangan Kontra Arsenal

Bola.com, London - West Ham United akan menjamu Arsenal di London Stadium pada laga pekan ke-24 Premier League, Minggu (11/2/2024) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, The Hammers bertekad mengukir hattrick kemenangan kontra The Gunners.

Saat ini, West Ham sedang dalam performa yang kurang oke. Mereka belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di liga, dengan perincian tiga hasil imbang dan sekali kalah.

Hasil tersebut membuat anak asuh David Moyes tersebut kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 36. The Hammers tertinggal hingga 13 poin dari Arsenal yang menempati posisi ketiga.

Bersua Tim Meriam London, West Ham United bertekad memetik tiga poin penuh. Kemenangan atas Arsenal tak hanya membuat mereka menyudahi tren minor, tetapi juga berpeluang mendongkrak posisi di klasemen liga.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berbekal Tren Bagus

Secara statistik, kans West Ham meraih kemenangan kontra Arsenal terbilang besar. Dalam tiga laga terakhir kontra Tim Meriam London, The Hammers mampu memetik dua kemenangan dan sekali imbang.

Bahkan, dua kemenangan tersebut diraih pada musim ini, yakni di Carabao Cup dan Premier League. Andai kembali mampu kembali membungkam Arsenal, West Ham United bakal menorehkan catatan spesial.

Mereka untuk pertama kalinya memetik tiga kemenangan beruntun melawan The Gunners. Terakhir kali West Ham United menorehkan hattrick kemenangan kontra Arsenal terjadi pada musim 1924/1925, atau 99 tahun silam.

 

3 dari 5 halaman

Incar Hattrick

Manajer West Ham United, David Moyes, berharap timnya bisa memetik tiga kemenangan beruntun kontra Arsenal. Andai hal tersebut terealisasi, Moyes menyebut itu bakal menjadi pencapaian yang luar biasa.

"Saya merasa jika Anda memberi saya salah satu kemenangan melawan Arsenal tim yang sangat bagus, saya merasa akan bahagia," ujar manajer West Ham, David Moyes.

"Dua kemenangan adalah hal yang luar biasa. Jika kami berhasil meraih tiga kemenangan, itu akan luar biasa dan kami akan berusaha mencapainya," sambungnya.

"Kami menghadapi mereka di kandang, tetapi kami juga sadar betapa bagusnya mereka. Arsenal adalah tim yang sangat bagus, telah menantang untuk memenangkan Premier League selama dua tahun terakhir. Kami harus bermain dengan sangat baik," tegas David Moyes.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

West Ham United Vs Arsenal

  • Pertandingan Pekan Ke-24 Premier League
  • Minggu, 11 Februari 2024
  • London Stadium
  • Kick-off: pukul 21.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

Sumber: West Ham United

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer