Sukses


Cetak Brace Saat Man City Kalahkan Everton di Liga Inggris, Erling Haaland: Senang Sih, tapi Paling Penting Tim Menang

Bola.com, Jakarta - Erling Haaland tampil luar biasa saat Manchester City (Man City) mengalahkan Everton dengan skor 2-0 dalam laga Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-24 di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2024) malam WIB.

Pada laga ini, Erling Haaland memborong dua gol sekaligus jadi sumbangan gol pertamanya sejak comeback jadi cedera. 

Usai pertandingan, Erling Haaland mengaku senang bisa mencetak gol. Namun buatnya ada hal lebih penting yaitu Man City. 

Man City memang sempat kesulitan membongkar pertahanan Everton. Pada babak pertama, kedua tim bahkan bermain imbang 0-0. 

Dua gol Erling Haaland baru tercipta di babak kedua. Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar pemain Timnas Norwegia itu. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Erling Haaland

"Ya, perasaan yang baik bisa cetak gol lagi dan lebih baik lagi untuk menang. Kami selalu bekerja keras sebagai sebuah tim," kata Erling Haaland

"Jadi penampilan yang fantastis, itu adalah pertandingan yang sulit dan kemenangan yang bagus. Banyak orang akan mencoba menghancurkan permainan kami." 

"Tapi kami adalah tim yang bagus sehingga sulit untuk menghancurkan permainan kami. Sebuah kemenangan yang baik," tambahnya. 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tren Positif

Erling Haaland turut senang dua golnya bisa membawa Man City melanjutkan tren kemenangan. 

"Kami sedang dalam performa yang bagus. Saya pikir ini adalah 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Kami melakukannya dengan cukup baik. Itu adalah hal yang bagus," ungkap Erling Haaland. 

Pada kesempatan ini, ia turut ditanya apakah ia sudah 100 persen fit: "Ya."

Laga berikutnya di ajang Liga Inggris, Man City akan bertemu Chelsea pada 18 Februari 2024. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer