Sukses


Roaring Night Manchester City Vs Everton Berlangsung Meriah, Jadi Ajang Kumpul Indo Evertonian

Bola.com, Jakarta - Jumlah Indo Evertonian Jakarta memang tidak terlalu banyak. Namun, pendukung Everton di ibu kota itu tetap berkumpul di Roaring Night persembahan Vidio dan Bola.com.

Roaring Night kali ini menggelar nonton bareng (nobar) antara Manchester City melawan Everton di Ibis Styles Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/2/2024) malam WIB.

Selain Indo Evertonian Jakarta, Manchester City Supporters Club Indonesia Jakarta turut memeriahkan Roaring Night.

Indo Evertonian Jakarta mesti menerima kenyataan pahit. Sebab, Manchester City Supporters Club Indonesia Jakarta yang lebih bersorak dalam Roaring Night.

2 dari 6 halaman

Silaturahmi

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester City mampu mengalahkan Everton 2-0 dalam pekan ke-24 Premier League di Etihad Stadium, Manchester, pada Sabtu (10/2/2024) malam WIB.

Dua gol Manchester City ke gawang Everton dicetak oleh Erling Haaland yang mencatatkan brace pada menit ke-71 dan ke-85.

"Saya perwakilan dari Indo Evertonian Jakarta sangat berterima kasih dengan adanya nobar ini," ujar Fachrur Roziy, perwakilan Indo Evertonian Jakarta kepada Bola.com.

"Senang banget karena dengan adanya nobar ini jadi bisa ngumpul bareng teman-teman Indo Evertonian yang lain sekaligus mempererat silaturahmi dengan komunitas lain," tutur Fachrur Roziy.

3 dari 6 halaman

Posisi Everton

Sementara itu, kekalahan dari Manchester City membuat Everton gagal keluar dari zona degradasi. Tim berjulukan The Toffees itu terpuruk du peringkat ke-18 dengan 19 poin dari 24 partai.

Sedangkan Manchester City, terus menjaga jarak dengan Liverpool yang bercokol di puncak klasemen. Armada Pep Guardiola ini menduduki posisi kedua lewat nilai 52 dalam 23 laga.

4 dari 6 halaman

Ayo Ikutan!

Nah, ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya. 

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silakan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload 

Appstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

5 dari 6 halaman

Youniverse App

Awal November 2023 menjadi saksi peluncuran Aplikasi Youniverse, sebuah inovasi terkini dalam pengelolaan komunitas lifestyle. Youniverse App hadir sebagai solusi one-stop untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari manajemen anggota komunitas hingga pembayaran acara, memudahkan komunitas untuk berkembang dan terhubung dengan lebih banyak orang.

Platform Universal untuk Semua Komunitas Lifestyle

Youniverse App menjadi tempat bertemunya beragam komunitas lifestyle, mulai dari otomotif, olahraga, perempuan, film, K-pop, e-sport, dan banyak lagi. Semua komunitas terpercaya dapat mendaftarkan komunitasnya menjadi Youniverse Community Partner. Youniverse menyediakan kesempatan bagi calon anggota komunitas, partisipan acara, dan bahkan sponsor potensial untuk menemukan mereka dengan mudah.

Advertisement Untuk memberikan pengalaman berkomunitas yang baik, hanya komunitas yang memenuhi standar Youniverse yang dapat menjadi partner resmi dan menikmati fitur community management di aplikasi ini.

Syarat untuk menjadi partner resmi Youniverse adalah komunitas harus merupakan komunitas lifestyle tang aktif berkegiatan setiap bulannya dan tidak melanggar hukum.

Fitur-Fitur Unggulan Youniverse

Community Index: Halaman yang berisi list seluruh komunitas yang sudah bergabung di Youniverse. Melalui halaman ini komunitas bisa lebih mudah ditemukan oleh calon member baru cross-community. Komunitas bisa turut meningkatkan popularitasnya dan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bekerjasama dengan brand-brand partner KLY.Community Room: Sebuah halaman khusus yang dikelola langsung oleh leader atau admin komunitas. Di sini, komunitas dapat memperkenalkan diri, menyematkan tautan media sosial, serta berbagi galeri kegiatan rutin komunitas. Admin juga dapat membuat pengumuman dan mengelola halaman acara untuk memudahkan pendaftaran.Event Page: Sebuah fitur yang mengumpulkan daftar acara dari seluruh komunitas di Youniverse. Dilengkapi dengan payment gateway, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran tiket melalui aplikasi. Para crew event pun dapat melacak pembelian tiket dengan mudah. Melalui Youniverse, crew event bisa mengajukan withdrawal hasil penjualan tiket secara mingguan, bahkan sebelum acara dilaksanakan. Aturan ini memberikan kemudahan kepada para komunitas untuk memenuhi kebutuhan acara sebelum acara tersebut berlangsung. Dengan ini, komunitas dapat lebih fleksibel dan proaktif dalam memaksimalkan dana yang diperoleh dari penjualan tiket.Manajemen Anggota: Memungkinkan leader atau admin komunitas untuk melihat dan mengekspor data anggota atau partisipan acara. Fitur statistik member membantu pemimpin komunitas untuk melacak demografi anggotanya tanpa kesulitan.Transformasi Pengelolaan Komunitas

Dengan adanya Youniverse, komunitas tidak hanya memperoleh keleluasaan dalam manajemen anggota dan acara, tetapi juga mengurangi kerumitan proses pendaftaran. Youniverse membawa era baru bagi komunitas lifestyle di Indonesia, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Unduh Youniverse sekarang melalui Google Play Store dan Apple App Store, dan saksikan bagaimana Youniverse App merubah cara komunitas lifestyle mengelola diri dan meningkatkan konektivitas di era digital ini. 

6 dari 6 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer