Sukses


Prediksi Crystal Palace Vs Chelsea di Liga Inggris: Duel 2 Tim Terluka

Bola.com, London - Chelsea akan menantang tuan rumah Crystal Palace dalam pekan ke-24 Premier League 2023/2024 di Selhurst Park Stadium, Selhurst, pada Selasa (13/2/2024) dini hari WIB.

Saat ini, Chelsea masih terjebak di papan tengah klasemen sementara Premier League. Tim berjulukan The Blues itu baru bisa menduduki posisi ke-11 dengan 31 poin dari 23 partai.

Kapal Chelsea memang sedang oleng lagi. The Blues baru saja mencatatkan dua kekalahan beruntun di Premier League. Enzo Fernandez dkk. dibantai Liverpool 1-4 dan 2-4 oleh Wolverhampton Wanderers.

Jika tidak kunjung bangkit, Chelsea dibayangi hattrick kekalahan di Premier League, meski Crystal Palace juga berstatus sebagai tim terluka, namun tetap diuntungkan karena menjadi tuan rumah.

 -

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bahaya Cole Palmer

Chelsea bakal kehilangan tujuh pemainnya untuk melawan Crystal Palace karena cedera. Ketujuhnya ialah Benoit Badiashile, Marc Cucurella, Wesley Fofana, Reece James, Lesley Ugochukwu, Romeo Latfia, dan Robert Sanchez.

Cole Palmer akan kembali mengemban peran sebagai juru gedor Chelsea walau bermain menjadi winger. Dalam empat partai Premier League terakhir, pemain berusia 21 tahun ini mampu mencetak empat gol dan satu assist.

Palmer bakal bahu-membahu bersama Nicolas Jackson dan Noni Madueke. Nama terakhir diperkirakan bakal bermain sejak menit awal alih-alih Raheem Sterling atau Mykhailo Mudryk.

3 dari 5 halaman

Update Crystal Palace

Sementara itu, Crystal Palace mulai mendekat ke jurang degradasi. Pasukan Roy Hodgson ini menempati posisi ke-15 dengan 24 poin dari 23 pertandingan, hanya berjarak lima angka dari zona merah.

Dalam lima penampilan terakhirnya di Premier League, Crystal Palace menunjukkan inkonsistensi. Jordan Ayew dkk. cuma bisa dua kali menang dan tiga kali kalah. Terbaru, Crystal Palace dibantai Brighton & Hove Albion 1-4.

Crystal Palace kemungkinan bakal minus enam pemainnya untuk meladeni perlawanan Chelsea. keenamnya adalah Marc Guehi, Cheick Doucoure, Rob Holding, Eberechi Eze, Jesurun Rak-Sakyi, dan Joel Ward.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Crystal Palace (4-3-3): Dean Henderson; Daniel Munoz, Chris Richards, Joachim Andersen, Tyrick Mitchell; Will Hughes, Adam Wharton, Jefferson Lerma; Jordan Ayew, Jean-Philippe Mateta, Jeffery Schlupp

Manajer: Roy Hodgson

Chelsea (4-2-3-1): Dorde Petrovic; Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Ben Chilwell; Enzo Fernandez, Moses Caicedo; Noni Madueke, Conor Gallagher, Cole Palmer; Nicolas Jackson

Manajer: Mauirico Pochettino

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer