Sukses


West Ham Punya Laju Oke di Liga Inggris, Gelandangnya Yakin Banget Bisa Bikin Arsenal Gigit Jari Malam Ini

Bola.com, London - West Ham akan menjadi ujian bagi Arsenal pada lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion London, Minggu (11/2/2024) malam WIB. The Hammers bertekad bangkit setelah hasil jeblok di laga sebelumnya.

West Ham kalah dari Manchester United tiga gol tanpa balas di pertandingan sebelumnya. Namun pasukan David Moyes punya rentetan hasil memukau, yaitu enam pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Diawali kemenangan West Ham 3-0 atas Wolves, lanjut menang 2-0 atas MU pada 23 Desember 2023. Kemudian menggasak Arsenal 2-0, imbang 0-0 kontra Brighton, dan 2-2 versus Sheffield United, sebelum tumbang 0-3 di Old Trafford pekan lalu.

Hal itulah yang akan menjadi bekal mereka untuk kembali membuat Arsenal gigit jari. Gelandang andalan West Ham, James Ward-Prowse dalam optimiste tinggi timnya bakal kembali mengatasi The Gunners.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Superior

Laga West Ham kontra Arsenal disebut Derby London. Namun musim ini, The Hammers lebih superior atas Arsenal. Dua kemenangan mereka raih atas Arsenal dengan skor 3-1 (babak IV Carabao Cup) dan 2-0 di Premier League.

“Anda bisa mengambil pelajaran dari pertandingan di Emirates Stadium itu, tapi kami juga tahu bahwa pertandingan ini akan sangat berbeda. Mereka akan belajar banyak hal dari pertandingan pertama itu dan kami juga telah belajar banyak hal,” ujar Ward-Prowse dikutip dari situs resmi West Ham.

“Hasil terakhir di markas Arsenal, mungkin berarti mereka akan lebih bersemangat lagi kali ini. Itu mungkin membuat permainan menjadi lebih seru. Kami berada di rumah dan kami sangat menantikannya.”

3 dari 5 halaman

Lupakan Kekalahan di Old Trafford

Rangkaian enam laga apik West Ham dirusak MU akhir pekan kemarin. The Hammers saat ini berada di posisi delapan dengan nilai 36, terpaut dua angka di belakang 38.

Sementara Arsenal punya misi kembali bersaing di perebutan juara. Jika gagal menang di markas West Ham, pasukan Mikel Arteta akan semakin tertinggal dari Liverpool dan Manchester City.

“Hasil di Old Trafford kemarin sangat mengecewakan Tapi saya pikir cara kami bermain positif. Statistik menunjukkan kami menguasai bola dan menciptakan banyak peluang, dan itu bagus, namun pada akhirnya kami tidak mendapatkan hasil apa pun, jadi kami perlu mencermati hal tersebut.

“Keindahan sepak bola adalah selalu ada pertandingan lain yang akan segera dilakukan untuk memperbaikinya dan kami tidak ingin membuat kesalahan yang sama lagi.”

 

Sumber: West Ham

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 11 Februari 2024

  • West Ham Vs Arsenal
  • Stadion London
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3246795
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Kesayanganmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer