Sukses


3 Fakta Menarik Kemenangan Chelsea di Kandang Crystal Palace: Sejarah Tercipta Setelah 118 Tahun

Bola.com, Jakarta Chelsea bangkit dari ketinggalan untuk menang atas Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (13/2/2024) dini hari WIB.

The Blues mendominasi babak pertama pertandingan namun tertinggal. Jefferson Lerma mengambil bola di tepi kotak penalti dan melepaskan bola ke sudut atas pada menit ke-30.

Pasukan Mauricio Pochettino tidak dapat mengerahkan tembakan hingga menit ke-45 ketika Palace mencoba membuat frustrasi lawan mereka dan meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk memperlebar selisih lima poin ke zona degradasi.

Namun, hanya butuh dua menit babak kedua bagi tim tamu untuk menyamakan kedudukan saat umpan silang Malo Gusto disambut oleh Conor Gallagher dan dia melesakkan bola melewati Dean Henderson.

Chelsea terus berusaha meraih kemenangan dan Gallagher mengamankannya di masa tambahan waktu dengan penyelesaian first-time yang rapi, sebelum Enzo Fernandez menambahkan penyelesaian tenang di tiang dekat untuk membantu mengangkat timnya ke peringkat 10 klasemen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Lapangan Premier League favorit Conor Gallagher, Selhurst Park. Dia telah mencetak 5 gol di sana. Crystal Palace juga menjadi lawan favorit Conor Gallagher di Premier League. Dia membobol gawang Palace tiga kali.

Tidak ada pemain Chelsea yang memberikan assist lebih banyak di Premier League musim ini selain Malo Gusto (4). 

Chelsea telah memenangkan 13 pertandingan liga berturut-turut melawan satu lawan untuk pertama kalinya dalam 118 tahun sejarah klub.

3 dari 4 halaman

Rapor Manis Conor Gallagher

Berhasil melakukan percobaan pertama ke gawang Chelsea tepat di penghujung babak pertama yang buruk dari tim tamu.

Menemukan ruang dengan baik dan memberikan penyelesaian bagus tak lama setelah babak kedua dimulai untuk menyamakan kedudukan - sebelum tetap tenang untuk mengambil tendangan sudut jauh dan mematahkan hati mantan rekan satu timnya di masa tambahan waktu.

 

Sumber: Squawka

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer