Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan Ke-25 Liga Inggris, 17 - 20 Februari 2024: Sajikan Laga Panas Man City Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-25 Premier League akan bergulir pada 17 hingga 20 Februari 2024. Sejumlah duel menarik bakal tersaji, satu di antaranya adalah Manchester City versus Chelsea.

Saat ini, Man City sedang dalam performa impresif. Anak asuh Pep Guardiola tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 10 laga terakhir diseluruh ajang.

Dari 10 kemenangan tersebut, enam di antaranya diraih The Citizens di ajang Premier League. Berkat torehan impresif itu, Manchester City kini berada di urutan kedua klasemen sementara liga dengan nilai 52.

Mereka tertinggal dua poin dari Liverpool yang menghuni posisi teratas. Namun, Manchester City masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan, yakni kontra Brentford pada laga pekan ke-18.

Bersua Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB, The Citizens bertekad untuk melanjutkan tren bagus tersebut. Kemenangan akan membuat Manchester City terus menjaga asa meraih titel juara Premier League musim ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tren Positif

Melakoni duel melawan Tim London Biru, Man City berbekal tren positif. Selain bermain dihadapan pendukung sendiri, Manchester City juga tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir melawan Chelsea, dengan perincian enam kemenangan dan sekali imbang.

Pada periode tersebut, The Citizens juga berhasil mencetak 14 gol dan hanya kebobolan lima gol. Meski memiliki catatan bagus, Manchester City pantang jemawa.

Sebab pada pertemuan terakhir, Man City harus puas bermain imbang 4-4 kontra Chelsea. Selain itu, The Blues juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi, karena berhasil merengkuh dua kemenangan beruntun.

Tim London Biru bertekad untuk melanjutkan tren bagus tersebut, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League. Saat ini, Chelsea berada di urutan ke-10 klasemen dengan nilai 34.

Selain laga Manchester City versus Chelsea, sejumlah duel menarik lainnya bakal tersaji pada pekan ke-25 Premier League. Berikut jadwal selengkapnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 17 Februari 2024:

  • Brentford Vs Liverpool - pukul 22.00 WIB
  • Burnley Vs Arsenal - pukul 22.00 WIB
  • Fulham Vs Aston Villa - pukul 22.00 WIB
  • Newcastle United Vs Bournemouth - pukul 22.00 WIB
  • Nottingham Forest Vs West Ham United - pukul 22.00 WIB
  • Tottenham Hotspur Vs Wolverhampton Wanderers - pukul 22.00 WIB

Minggu, 18 Februari 2024:

  • Manchester City Vs Chelsea - pukul 00.30 WIB
  • Sheffield United Vs Brighton and Hove Albion - pukul 21.00 WIB
  • Luton Town Vs Manchester United - pukul 23.30 WIB

Selasa, 20 Februari 2024:

  • Everton Vs Crystal Palace - pukul 03.00 WIB
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer