Sukses


Duo Bayern Munchen Diklaim Cocok untuk MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) disarankan untuk merekrut dua pemain Bayern Munchen, Joshua Kimmich dan Alphonso Davies. Saran itu datang dari mantan bomber The Red Devils, Louis Saha, yang meyakini kehadiran dua pemain itu bisa membuat MU punya kekuatan skuad yang lebih baik.

MU saat ini sedang menjalani musim keduanya di bawah asuhan Erik ten Hag. Namun, penampilan The Red Devils pada musim ini terlihat naik dan turun.

MU saat ini menempati peringkat keenam di Premier League. Mereka juga sudah tersingkir dari Carabao Cup dan Liga Champions.

Untuk meningkatkan performa tim, MU kabarnya akan berbelanja pemain baru. Investor baru Sir Jim Ratcliffe dikabarkan bakal menyuntikkan dana untuk belanja pemain pada musim panas nanti.

 
2 dari 5 halaman

Saran Buat MU

Louis Saha memberikan saran kepada Manchester United (MU) untuk memboyong Kimmich dan Davies. Sebab, kedua penggawa Bayern itu termasuk pemain yang cukup berpengalaman.

“Joshua Kimmich dan Alphonso Davies adalah dua pemain yang sangat berpengalaman, terutama Kimmich," kata Saha kepada Betfred.

"Kimmich jelas akan sangat cocok karena dia salah satu pemain terkuat di Eropa dan mampu menjalankan permainan serta sangat apik. Dia dan Davies sama-sama pemain berkualitas, tidak diragukan lagi," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Selalu Berhasil

Kontrak Kimmich dan Davies di Bayern Munchen akan tersisa satu tahun lagi pada musim panas. Saha juga mengingatkan kalau mengejar pemain yang kontraknya tinggal setahun lagi tidak selalu berhasil.

“Mencari pemain dengan sisa kontrak satu tahun adalah strategi cerdas, tapi terkadang tidak berhasil," ujar Saha.

"Saat ini, Mason Mount belum meraih kesuksesan di Manchester United. Jadi pada akhirnya itu tergantung pada karakter para pemain, kesesuaian mereka dengan Premier League, gaya tim, dan banyak faktor lainnya."

Sumber: Betfred

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 16/2/2024)

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Selanjutnya

Pertandingan: Luton Town vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: Kenilworth Road

Hari: Minggu, 18 Februari 2024

Jam: 23.30 WIB

Live streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer