Sukses


Kunci Arsenal Bantai Burnley di Liga Inggris, Mikel Arteta: Efisiensi Tinggi Lini Serang

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Mikel Arteta puas dengan kemenangan timnya di kandang Burnley. Ia menyebut bahwa timnya bermain dengan apik di laga ini.

Pada hari Sabtu (17/2/2024) kemarin, Arsenal menyambangi Turf Moor. Mereka menantang tuan rumah Burnley di pekan ke-25 EPL 2023/2042.

Arsenal benar-benar tampil perkasa di laga ini. Mereka sukses menghajar tuan rumah dengan skor telak 5-0.

Arteta mengaku puas melihat penampilan timnya di laga ini. Ia menilai timnya benar-benar tampil istimewa di semua lini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bermain Efisien

Menurut Arteta, lini serang Arsenal di laga ini bermain dengan sangat efisien. Ia menyebut setiap peluang yang tercipta mampu dimanfaatkan dengan maksimal sehingga mereka bisa pesta gol di laga ini.

"Kami menunjukkan efisiensi yang tinggi di lini serang kami sejak menit pertama," ungkap Arteta yang dikutip Football London.

"Para penyerang kami saling terhubung satu sama lain, dan itu memberikan ketenangan tersendiri bagi tim kami," tambahnya. 

 

3 dari 4 halaman

Tidak Boleh Leha-leha

Pada kesempatan ini, Arteta juga memberikan peringatan kepada timnya.

Ia menyebut The Gunners tidak boleh berleha-leha ketika unggul jauh, di mana ia ingin timnya tampil agresif hingga akhir laga.

"Kami tidak boleh berleha-leha apapun yang terjadi. Kami harus punya mindset untuk bermain dengan intensitas dan agresifitas yang tinggi di setiap pertandingan," ia menandaskan.

Tiga poin yang didapatkan di Turf Moor membuat Arsenal kini naik ke peringkat kedua klasemen sementara EPL 2023/2024. The Gunners kini hanya berjarak dua poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Disadur dari: Bola.net (Football London, Published 18/02/2024)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer