Sukses


3 Pemain yang Menggila pada Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Mohamed Salah Comeback, Brace Bukayo Saka dan Ollie Watkins

Bola.com, Jakarta - Tercatat tujuh pertandingan Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-25 sudah berlangsung sepanjang Sabtu (17/02/2024) sampai Minggu dini hari WIB.

Bisa dibilang meski baru tujuh pertandingan atau tersisa tiga laga lagi pekan ke-25 yang belum digelar, gol-gol yang tercipta sangat banyak. 

Total 24 gol tercipta dari tujuh laga kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League ini. Pada artikel ini, Bola.com memilih tiga nama pemain yang tampil manggila pada pekan ke-25. 

Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Brace Bukayo Saka

Bukayo Saka tampil fantastis ketika Arsenal mengalahkan Burnley dengan skor 5-0. Pada laga ini ia membukukan brace alias dua gol.

Dua gol Bukayo Saka tercipta pada menit ke-41 dan 47. Kini total penggawa Timnas Inggris tersebut sudah mencetak 12 gol di Premier League musim ini atau berselisih dua gol saja dari torehan golnya musim lalu.

3 dari 5 halaman

Ollie Watkins Bersinar di Kandang Fulham

Tidak pernah mudah mengalahkan Fulham ketika main di Craven Cottage. Bahkan tim sekelas Arsenal pernah kalah 1-2.

Namun Aston Villa bisa menang atas Fulham lewat skor 2-1. Terima kasih untuk dua gol Ollie Watkins dan memastikan Aston Villa masih eksis di papan atas klasemen.

4 dari 5 halaman

Mohamed Salah Comeback

Mohamed Salah menandai kembalinya ia bermain bersama Liverpool dengan catatan yang sangat menakjubkan.

Salah sempat absen karena memperkuat Mesir di Piala Afrika dan cedera. Namun saat melawan Brentford, ia langsung mencetak satu gol dan satu assist.

Liverpool pun menang 4-1. Hebatnya pada laga ini, Salah hanya berstatus sebagai pemain cadangan.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer