Sukses


Arsenal Gulung Burnley 5-0 dan Menang 5 Beruntun, Fans The Gunners pada Roaring Night Full Senyum

Bola.com, Jakarta - Arsenal berhasil meraih kemenangan lima gol tanpa balas atas Burnley pada laga pekan ke-25 Premier League. Hasil itu pun disambut bahagia pendukung The Gunners yang hadir pada Roaring Night di Triboon Mini Soccer, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Tim Meriam London bertandang ke markas Burnley di Turf Moor, Burnley, Sabtu (17/2/2024) malam WIB. Bertindak sebagai tamu, Arsenal tampil menekan sejak bola digulirkan.

Anak asuh Mikel Arteta tersebut mencatatkan 65,1 persen penguasaan bola, berbanding 34,9 persen milik Burnley. The Gunners juga melepaskan 16 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, tim tuan rumah hanya melepaskan delapan tembakan tanpa ada satu pun yang mengarah ke gawang. Bermain dominan, The Gunners akhirnya sukses membungkam Burnley lima gol tanpa balas.

Kelima gol kemenangan Arsenal disarangkan Martin Odegaard pada menit ke-4, Bukayo Saka menit ke-41 dan 47', Leandro Trossard menit ke-66, dan Kai Havertz menit ke-78.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

5 Kemenangan Beruntun

Bagi Arsenal, hasil positif di kandang Burnley terasa spesial. The Gunners berhasil meraih lima kemenangan beruntun di Premier League pada awal 2024.

Mereka juga menjadi satu-satunya klub Inggris yang sukses menorehkan catatan tersebut, setelah Manchester City ditahan Chelsea dengan skor 1-1 di Stadion Etihad, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB.

Tim Meriam London untuk pertama kalinya sepanjang sejarah berhasil meraih lima kemenangan beruntun di liga dalam satu tahun kelander.

Berkat raihan tiga poin di kandang Burnley, Arsenal kini bercokol di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan nilai 55. Mereka tertinggal dua poin dari Liverpool di posisi teratas, dan unggul dua angka atas Manchester City di tempat ketiga.

3 dari 7 halaman

Full Senyum

Kemenangan meyakinkan Arsenal atas Burnley membuat pendukung Arsenal yang hadir dalam Roaring Night di Triboon Mini Soccer full senyum. Apalagi, The Gunners berhasil melanjutkan tren positif di Premier League.

Meski begitu, fans Arsenal enggan jemawa. Renaldi yang merupakan koordinator Arsenal Indonesia Suporter (AIS) Jakarta menyebut Tim Meriam London masih belum meraih titel juara.

"Masih fifty-fifty antara juara atau enggak, karena bursa transfer Januari kemarin tidak membeli pemain, jadi mengandalkan apa yang ada," ujar Renaldi.

"Lawan terberat Arsenal untuk menjuarai Premier League itu masih Manchester City, untuk Liverpool sudah Arsenal kalahkan jadi lebih pede bersaing dengan mereka," lanjutnya.

4 dari 7 halaman

Sangat Membantu

AIS Jakarta sudah beberapa kali menggelar Roaring Night yang didukung Bola.com serta Vidio. Renaldi mengaku pendukung Arsenal dan komunitas suporter klub lainnya merasa terbantu dengan adanya acara nonton bareng tersebut.

"Acara Roaring Night ini sangat membantu banget untuk komunitas, karena mencari tempat juga cukup sulit banget, tertolong juga karena Vidio.com. Jadi kami bisa beberapa kali mengadakan Roaring Night dan cukup meriah," jelasnya.

5 dari 7 halaman

Ayo Ikutan!

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

  • https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload
6 dari 7 halaman

Youniverse App

Awal November 2023 menjadi saksi peluncuran Aplikasi Youniverse, sebuah inovasi terkini dalam pengelolaan komunitas lifestyle. Youniverse App hadir sebagai solusi one-stop untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari manajemen anggota komunitas hingga pembayaran acara, memudahkan komunitas untuk berkembang dan terhubung dengan lebih banyak orang.

Platform Universal untuk Semua Komunitas Lifestyle

Youniverse App menjadi tempat bertemunya beragam komunitas lifestyle, mulai dari otomotif, olahraga, perempuan, film, K-pop, e-sport, dan banyak lagi. Semua komunitas terpercaya dapat mendaftarkan komunitasnya menjadi Youniverse Community Partner. Youniverse menyediakan kesempatan bagi calon anggota komunitas, partisipan acara, dan bahkan sponsor potensial untuk menemukan mereka dengan mudah.

Untuk memberikan pengalaman berkomunitas yang baik, hanya komunitas yang memenuhi standar Youniverse yang dapat menjadi partner resmi dan menikmati fitur community management di aplikasi ini.

Syarat untuk menjadi partner resmi Youniverse adalah komunitas harus merupakan komunitas lifestyle tang aktif berkegiatan setiap bulannya dan tidak melanggar hukum.

Fitur-Fitur Unggulan Youniverse

  • Community Index: Halaman yang berisi list seluruh komunitas yang sudah bergabung di Youniverse. Melalui halaman ini komunitas bisa lebih mudah ditemukan oleh calon member baru cross-community. Komunitas bisa turut meningkatkan popularitasnya dan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bekerjasama dengan brand-brand partner KLY.
  • Community Room: Sebuah halaman khusus yang dikelola langsung oleh leader atau admin komunitas. Di sini, komunitas dapat memperkenalkan diri, menyematkan tautan media sosial, serta berbagi galeri kegiatan rutin komunitas. Admin juga dapat membuat pengumuman dan mengelola halaman acara untuk memudahkan pendaftaran.
  • Event Page: Sebuah fitur yang mengumpulkan daftar acara dari seluruh komunitas di Youniverse. Dilengkapi dengan payment gateway, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran tiket melalui aplikasi. Para crew event pun dapat melacak pembelian tiket dengan mudah. Melalui Youniverse, crew event bisa mengajukan withdrawal hasil penjualan tiket secara mingguan, bahkan sebelum acara dilaksanakan. Aturan ini memberikan kemudahan kepada para komunitas untuk memenuhi kebutuhan acara sebelum acara tersebut berlangsung. Dengan ini, komunitas dapat lebih fleksibel dan proaktif dalam memaksimalkan dana yang diperoleh dari penjualan tiket.
  • Manajemen Anggota: Memungkinkan leader atau admin komunitas untuk melihat dan mengekspor data anggota atau partisipan acara. Fitur statistik member membantu pemimpin komunitas untuk melacak demografi anggotanya tanpa kesulitan.

Transformasi Pengelolaan Komunitas

Dengan adanya Youniverse, komunitas tidak hanya memperoleh keleluasaan dalam manajemen anggota dan acara, tetapi juga mengurangi kerumitan proses pendaftaran. Youniverse membawa era baru bagi komunitas lifestyle di Indonesia, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Unduh Youniverse sekarang melalui Google Play Store dan Apple App Store, dan saksikan bagaimana Youniverse App merubah cara komunitas lifestyle mengelola diri dan meningkatkan konektivitas di era digital ini.

 

7 dari 7 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer