Sukses


Liga Inggris: Man City Siap Belanja di Bundesliga, Florian Wirtz dan Jamal Musiala Masuk List

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan sedang berbelanja di Bundesliga untuk mencari penyerang baru.

Kevin de Bruyne dan Bernardo Silva kini memasuki status veteran, City secara aktif mencari pemain menyerang baru.

Menurut Daily Star, Senin (19/2/2024), Manchester City mengirimkan pencari bakat untuk kemenangan 3-0 Bayer Leverkusen atas Bayern Munich akhir pekan lalu.

Pemain yang mereka pertimbangkan adalah bintang Bayer Florian Wirtz dan bintang Bayern Jamal Musiala.

Kedua pemain dinilai lebih dari £80 juta oleh klub masing-masing. Kesepakatan apa pun untuk Musiala berarti sebuah kepulangan, karena mantan pemain Chelsea itu dibesarkan di Inggris sebelum berangkat ke Munchen pada usia 16 tahun.​

2 dari 4 halaman

Liverpool Juga Ngintip

Menurut The Mirror, Liverpool mengirimkan pengintai untuk menonton Wirtz dan Hincapie dalam kemenangan atas juara bertahan Bayern Munich.

Josip Stanisic, Alex Grimaldo dan Jeremie Frimpong semuanya mencetak gol untuk memperbesar keunggulan Leverkusen menjadi lima poin di puncak klasemen.

Hincapie, yang biasanya bermain di jantung pertahanan, diturunkan sebagai bek kiri dalam kemenangan besar atas rival perebutan gelar Leverkusen.

Seperti Hincapie, Wirtz berada di lapangan selama kontes berlangsung, berperan sebagai nomor 10 di belakang penyerang Amine Adli.

3 dari 4 halaman

Jamal Musiala Laris Manis

Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk mengontrak Jamal Musiala.

Pemain Jerman ini adalah satu di antara talenta terpanas di sepak bola Eropa, mencetak 38 gol dalam 144 penampilan sejak melakukan debutnya pada Juni 2020.

Musiala baru menjadi starter dalam delapan pertandingan untuk pasukan Thomas Tuchel di Bundesliga. Namun, penyerang tersebut mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Hoffenheim.

Setelah mewakili Inggris di level junior hingga U-21, penyerang ini kemudian mengikrarkan kesetiaan kepada Jerman, dan sejak itu telah mencatatkan 25 caps senior.

4 dari 4 halaman

Posisi Man City

Video Populer

Foto Populer