Sukses


Liga Inggris: Awas! Ivan Toney Siap Pecahkan Rekor saat Brentford Menghadapi Man City

Bola.com, Jakarta - Penyerang Brentford Ivan Toney akan memiliki kesempatan untuk mencetak rekor gol baru dalam pertandingan Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB.

Brentford bersiap menghadapi ujian berat lainnya setelah mereka kalah telak 1-4 dalam pertandingan kandang hari Sabtu melawan pemimpin klasemen Liverpool.

Setelah kalah dalam tiga kali dari empat pertandingan terakhirnya, Brentford kini duduk di peringkat 14 dan terpaut hanya lima poin dari zona degradasi.

Meski The Bees mengalami hasil mengecewakan di akhir pekan, Ivan Toney berhasil mencetak gol pada menit ke-75 untuk melanjutkan performa apiknya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Baru Sekali Absen Nyetor Gol

Pemain asal Inggris ini telah mencetak gol dalam empat dari lima penampilannya sejak kembali dari larangan bertaruh selama delapan bulan karena melanggar peraturan taruhan.

Kebetulan, satu-satunya saat ia gagal mencetak gol dalam lima pertandingan tersebut adalah saat kekalahan 1-3 dari Man City di pertandingan sebelumnya awal bulan ini.

Pemain berusia 27 tahun ini berharap mendapatkan nasib yang lebih baik melawan The Citizens pada pertandingan tengah pekan ini, terutama karena ia memiliki peluang untuk memecahkan rekor mencetak gol.

Setelah mencetak gol dalam dua laga tandang terakhir, Toney bisa menjadi pemain Brentford pertama yang mencetak gol dalam tiga laga tandang Premier League berturut-turut.

 

3 dari 4 halaman

Di Ujung Rekor

Toney akan percaya diri dari fakta bahwa dia menikmati penampilan sukses dalam satu-satunya penampilan tandang sebelumnya melawan Man City.

Striker tersebut mencetak gol kemenangan pada menit ke-98 untuk membungkus dua gol dan kemenangan 2-1 dalam laga tandang terakhir Brentford ke Stadion Etihad pada Desember 2022.

Sebagai hasil dari kemenangan itu, The Bees berpeluang menjadi klub kedua yang memenangkan pertandingan tandang liga berturut-turut melawan tim yang dilatih oleh Pep Guardiola.

Kemenangan pada hari Selasa akan membuat Brentford bergabung dengan Manchester United, yang sebelumnya mencapai prestasi tersebut pada 2019-20 dan 2020-21.

Sumber: Sportsmole

 

4 dari 4 halaman

Posisi Brentford di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer