Sukses


Liga Inggris: Chelsea Pantau Situasi Harry Kane di Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Chelsea dikabarkan sedang mengawasi situasi Harry Kane di Bayern Munchen.

Kapten Timnas Inggris itu sedang mengalami masa-masa sulit di Bayern karena raksasa Jerman itu sedang mengalami krisis. Kane pindah ke Bayern musim panas lalu dari Tottenham.

Menurut laporan Football London, Selasa (20/2/2024).

Chelsea bermaksud membawa Kane kembali ke London musim panas mendatang.

Peluang Kane meninggalkan Bayern diperkirakan akan meningkat jika tim tersebut gagal memenangkan trofi musim ini.

Harry Kane bergabung dengan Bayern dari Tottenham pada Agustus 2023 seharga €95 juta. Sang striker telah memainkan 30 pertandingan, dimana dia mencetak 29 gol dan membuat 8 assist.

2 dari 3 halaman

Klub Meredup

Bayern Munchen kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Bundesliga 2023/2024. Meraka tak berdaya di markas Vfl Bochum setelah kalah 2-3 di Vonovia Ruhrstadion, Minggu (18/2/2024).

Bayern Munchen mencetak gol melalui Jamal Musiala dan Harry Kane. Namun tuan rumah Bochum mencetak gol atas nama Takuma Asano, Keven Schlotterbeck, dan Kevin Stoger.

Ini adalah kekalahan kedua beruntun Bayern Munchen, setelah pekan sebelumnya dipecundangi Bayer Leverkusen tiga gol tanpa balas. Atau di Bundesliga musim ini, pasukan Thomas Tuchel sudah menelan empat kekalahan.

Bayern Munchen bertengger di urutan kedua Bundesliga dengan nilai 50, tertinggal delapan poin dari Bayer Leverkusen yang mengalahkan Heidenheim 2-1. Bisa jadi gelar Bundesliga musim ini jatuh ke tangan Leverkusen.

3 dari 3 halaman

Bawa Sial

Sorotan pun diarahkan kepada Harry Kane. Pemain Inggris yang dibayar mahal oleh Bayern musim panas lalu dengan harga 100 juta euro. Tentu harapannya adalah Harry Kane bisa memenangkan gelar prestisius sepanjang kariernya.

Harry Kane pun membayar kepercayaan yang diberikan Bayern Munchen. Penyerang berusia 30 tahun itu langsung tampil tajam. Sejauh ini Harry Kane sudah 30 kali bermain di ajang resmi bersama Bayern Munchen. Hebatnya, ia sudah mencetak 29 gol.

Kerinduan fans Bayern Munchen akan sosok striker hebat seperti Robert Lewandowski pun terobati. Lini depan Die Rotan kembali menakutkan.

Video Populer

Foto Populer