Sukses


5 Fakta Jelang MU Vs Fulham Malam Ini: Setan Merah Tetap On Fire Meski Tanpa Rasmus Hojlund

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Fulham berhadapan dengan tim Manchester United asuhan Erik ten Hag dalam pertandingan penting di Old Trafford pada Sabtu (24/2/2024). Setan Merah bakal tampil tanpa Rasmus Hojlund.

Fulham saat ini berada di peringkat 12 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tandang mengalami kekalahan tipis 1-2 di tangan Aston Villa pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Manchester United, di sisi lain, berada di posisi keenam klasemen liga saat ini dan telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Setan Merah mengalahkan Luton Town dengan kemenangan 1-2 pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Manchester United telah impresif selama sebulan terakhir dan akan berniat memanfaatkan situasi mereka sebaik-baiknya. Rasmus Hojlund telah tampil cemerlang untuk Setan Merah, namun sayang ia tak akan bermain melawan Fulham karena cedera.

Fulham memiliki rekor tandang yang buruk musim ini dan harus bermain maksimal di Old Trafford. Manchester United adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Berikut ini Bola.com merangkum lima fakta jelang duel MU vs Fulham.

 

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lima Fakta

  • Manchester United memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Fulham dan telah memenangkan 56 dari 90 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 14 kemenangan Fulham.
  • Manchester United tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka melawan Fulham di Liga Inggris, dengan kekalahan mereka sebelumnya terjadi dengan skor 3-0 pada tahun 2009.
  • Fulham telah kalah 13 kali dari 16 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Manchester United di Liga Inggris, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini terjadi pada tahun 2003.
  • Fulham mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 pada bulan Desember dan telah memenangkan pertandingan berturut-turut melawan tim yang menyelesaikan musim sebelumnya di empat besar hanya sekali dalam sejarah Liga Inggris.
  • Setelah meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan di Liga Inggris, Manchester United telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.
3 dari 5 halaman

Pemain MU yang Absen

  • Rasmus Hojlund (otot), Luke Shaw (otot), Mason Mount (betis), Lisandro Martinez (lutut), Anthony Martial (pangkal paha), Aaron Wan-Bissaka (betis), Tyrell Malacia (lutut)
4 dari 5 halaman

Pemain Fulham yang Absen

  • Cedera: Joao Palhinha (suspend), Raul Jimenez (hamstring)
  • Meragukan: Willian (hamstring)
5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer