Sukses


3 Klub Arab Saudi yang Bisa Menampung Kevin De Bruyne pada Musim Panas 2024: Nyusul Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Kevin De Bruyne di Manchester City masih abu-abu. Kontrak De Bruyne di klub tersebut akan berakhir pada musim panas 2024.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda tawaran perpanjangan kontrak untuk Kevin De Bruyne dari Manchester City.

Beberapa spekulasi mengenai kelanjutan karier gelandang Timnas Belgia tersebut menyeruak. Satu di antaranya adalah opsi hengkang ke klub Saudi Pro League.

Spekulasi itu semakin kuat setelah direktur olahraga Saudi Pro League, Michael Emenalo, beberapa kali hadir untuk menyaksikan pertandingan De Bruyne bersama Manchester City.

Jika rumor itu benar, paling tidak ada tiga klub Arab Saudi yang bisa menampung Kevin De Bruyne pada musim panas nanti. Siapa saja mereka?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Al Nassr

Secara finansial, klub Arab Saudi memang tak memiliki masalah. Hal itu pula yang dialami oleh Al Nassr.

Mereka memiliki kemampuan untuk bisa mengamankan tanda tangan Kevin De Bruyne. Apalagi, Al Nassr punya beberapa daya tarik.

Satu di antaranya adalah keberadaan sosok Cristiano Ronaldo. Kemudian, Al Nassr juga punya sosok Aymeric Laporte yang pernah bermain bersama De Bruyne di Manchester City.

3 dari 4 halaman

Al Ahli

Kevin De Bruyne sebenarnya juga bisa memilih Al Ahli sebagai pelabuhan selanjutnya bagi kariernya. Klub itu adalah salah satu klub besar di Arab Saudi.

Selain itu, Al Ahli memiliki sosok Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair itu juga pernah lama bermain bersama Kevin De Bruyne di Manchester City.

4 dari 4 halaman

Al Hilal

Satu tim lain yang berpeluang mendapatkan tanda tangan Kevin De Bruyne adalah Al Hilal. Soal mendapatkan pemain dengan nama besar, mereka memang punya pengalaman baik.

Belum lama ini, Al Hilal berhasil menggaet Neymar dan Aleksandar Mitrovic. Ruben Neves, Renan Lodi, dan Kalidou Koulibaly juga sudah mereka amankan.

Selain itu, Al Hilal tampil apik di Saudi Pro League musim ini. Mereka memimpin klasemen sementara dengan keunggulan tujuh poin dari penghuni posisi kedua.

 

 

Video Populer

Foto Populer