Sukses


Jadwal Live Streaming Laga Babak Kelima Piala FA di Vidio Malam Ini: Chelsea, MU, dan Liverpool Bertanding

Bola.com, Jakarta - Babak kelima Piala FA akan kembali bergulir dan disiarkan live streaming di Vidio pada Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Tiga klub Premier League bakal bertanding, dan memperebutkan tiket melenggang ke perempat final, yakni Chelsea, Manchester United, dan Liverpool

Chelsea akan menjamu Leeds United di Stamford Bridge pada pukul 02.30 WIB. Bermain di kandang sendiri, Tim London Biru berambisi merengkuh kemenangan dan menembus babak delapan besar.

Kans Chelsea membungkam Leeds United pada pertandingan ini terbilang besar. Dari 10 pertemuan terakhir kontra Leeds diseluruh ajang, The Blues mampu meraih tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

Pada laga lain, Manchester United akan berhadapan dengan sesama klub Premier League, Nottingham Forest. Duel kedua tim bakal berlangsung di The City Ground, Nottingham pada pukul 02.45 WIB.

Di atas kertas, MU lebih dijagokan memetik kemenangan karena hanya sekali kalah dari 12 pertemuan terakhir melawan Nottingham. Namun, Manchester United harus tetap waspada, karena satu-satunya hasil minor tersebut terjadi pada pertemuan terakhir di kandang Nottingham Forest.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Liverpool Jumpa Southampton

Sementara itu, Liverpool akan berjumpa Southampton di Stadion Anfield pada pukul 03.00 WIB. Peluang The Reds mengalahkan The Saints dalam pertandingan ini terbilang cukup besar.

Sebab, Liverpool mampu memetik empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertemuan terakhir melawan Southampton. Selain itu, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena berhasil meraih kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir.

Andai berhasil membungkam Southampton dan lolos ke perempat final Piala FA musim ini, Liverpool terus menjaga asa untuk mengukir quadruple.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Kamis, 29 Februari 2024

  • 02.45 WIB: Chelsea vs Leeds United (https://www.vidio.com/live/15860-fa-cup)
  • 02.45 WIB: Nottingham Forest vs Manchester United (https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=3288003)
  • 02.45 WIB: Wolverhampton Wanderers vs Brighton & Hove Albion (https://www.vidio.com/live/15861-fa-cup?schedule_id=3288001)
  • 03.00 WIB: Liverpool vs Southampton (https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3280367)

 

4 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan:

Rabu, 28 Februari 2024:

  • Bournemouth 0-1 Leicester City
  • Luton Town 2-6 Manchester City
  • Blackburn Rovers 1-1 (4-3 pen) Newcastle United

Video Populer

Foto Populer