Sukses


Piala FA: Gawat! Setelah Rasmus Hojlund, MU Terancam Kehilangan 3 Pemain Penting Saat Hadapi Nottingham Forest

Bola.com, Jakarta - Kapten Manchester United (MU) Bruno Fernandes adalah salah satu dari tiga pemain yang cedera untuk pertandingan Piala FA hari Rabu melawan Nottingham Forest.

Pasukan Erik ten Hag akan mencari respons positif dalam pertandingan tengah pekan mereka setelah mereka kalah 1-2  dalam pertemuan kandang Liga Inggris akhir pekan kemarin dari Fulham.

Meskipun sang runner-up musim lalu itu akan berupaya mencapai perempat final, ada kemungkinan MU tidak akan diperkuat kaptennya untuk lawatan ke City Ground.

Berbicara menjelang perjalanan tandang hari Rabu, Ten Hag telah mengonfirmasi bahwa Fernandes dan Raphael Varane diragukan tampil, sementara Harry Maguire tidak akan fit untuk tampil dalam skuad pertandingan.

"Kami memiliki beberapa tanda tanya dalam skuad kami," kata Ten Hag kepada tim media Man United.

"Maguire tidak akan tersedia. Bruno Fernandes diragukan."

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Daftar Cedera Tambah Panjang

"Raphael Varane juga diragukan. Kami harus memperhatikan dan melihat apa yang akan kami miliki dan kemudian memilih tim, dengan tujuan tentu saja menang."

"Ini adalah pertandingan Piala FA, jadi ini soal menang atau kalah. Hitam atau putih. Kami harus menang dan itu harus menjadi pendekatan kami."

Fernandes, yang tampaknya mengalami cedera pada hari Sabtu, berisiko melewatkan pertandingan karena cedera untuk pertama kalinya sejak tiba dari Sporting Lisbon pada Januari 2020.

Ten Hag sudah harus menghadapi daftar cedera panjang yang mencakup Aaron Wan-Bissaka, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Mason Mount dan Anthony Martial .

3 dari 3 halaman

Sudah Tanpa Hojlund

Rasmus Hojlund juga akan absen untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah baru-baru ini absen sekitar dua hingga tiga minggu .

Dalam berita yang lebih positif, bek Victor Lindelof akan tersedia untuk pertandingan putaran kelima meskipun terpaksa keluar lapangan karena cedera sebelum waktu penuh dalam kekalahan hari Sabtu dari Fulham.

Casemiro ditarik keluar pada babak kedua melawan tim asuhan Marco Silva karena cedera kepala, namun Ten Hag telah mengonfirmasi bahwa pemain Brasil itu tidak mengalami gegar otak dan akan siap untuk pertandingan hari Rabu.

“Dia berdarah, jadi dia harus keluar,” kata pelatih asal Belanda itu dalam konferensi pers jelang pertandingan. “Jelas bukan keuntungan kami jika dia tidak bisa melanjutkan permainan, tapi dia tersedia untuk besok.”

Setan Merah berharap untuk melanjutkan performa impresif mereka di laga tandang, setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka.

Video Populer

Foto Populer