Sukses


Daftar Pemain yang Mungkin Absen saat Man City Bersua MU di Liga Inggris: The Red Devils Pincang

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjamu Manchester United (MU) dalam laga bertajuk derbi Manchester yang digelar pada pekan ke-27 Premier League 2023/2024, Minggu (3/3/2024) malam WIB. Sayangnya, sejumlah pemain harus absen dalam laga penting ini.

Man City tentu berharap bisa meraih poin maksimal dalam pertandingan derbi Manchester kali ini. Maklum, tak hanya bermain di depan para pendukung sendiri, Man City butuh tiga poin untuk terus menempel ketat Liverpool di posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, MU juga datang ke Etihad Stadium dengan tekad yang kuat. Tim asuhan Erik ten Hag itu tak ingin kesempatan untuk finis di posisi empat besar makin jauh jika gagal meraih kemenangan di depan pendukung tim tetangga.

Kedua tim sama-sama punya modal yang sangat bagus untuk menghadapi laga ini. Man City menang 6-2 atas Luton Town di Piala FA, sementara MU juga menang 1-0 atas Nottingham Forest di kompetisi yang sama.

Namun, ada sejumlah pemain yang harus absen atau setidaknya diragukan bisa tampil dalam pertandingan ini, baik dari kubu Man City maupun MU. Siapa saja mereka?

2 dari 5 halaman

Man City Hanya Kehilangan Jack Grealish

Tim tuan rumah punya skuad yang cukup komplet untuk pertandingan kontra MU. Hingga saat ini, hanya ada dua pemain Man City yang diragukan untuk bisa tampil dalam pertandingan ini.

Kedua pemain itu adalah Jack Grealish dan Josko Gvardiol. Namun, kedua pemain ini statusnya berbeda. Jack Grealish dipastikan tidak akan bisa tampil dalam laga ini, sementara Josko Gvardiol masih diragukan.

Jack Grealish terpaksa ditarik keluar pada babak pertama laga kontra Luton Town di Piala FA. Hal ini membuat Grealish dipastikan tidak bisa tampil dalam laga derboi kali ini.

Sementara Josko Gvardiol akan dinilai lagi dalam sesi latihan. Besar kemungkinan Gvardiol bisa tampil meski ada kemungkinan sebagai pemain pengganti.

3 dari 5 halaman

MU Kehilangan Banyak Pemain

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, banyak pemain MU yang tidak bisa tampil dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera.

Sebut saja Anthony Martial, Tyrell Malacia, Mason Mount, Lisandro Martinez, Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, dan Rasmus Hojlund.

Semua pemain di atas dipastikan tidak akan bisa tampil dalam laga derbi Manchester yang sangat penting bagi MU ini.

Selain itu, Harry Maguire juga diragukan bisa tampil dalam laga kontra Man City ini. Maguire akan dinilai kembali kondisinya setelah absen dalam pertandingan konra Nottingham Forest di Piala FA karena cedera.

4 dari 5 halaman

Daftar Pemain Absen

Man City:

  1. Jack Grealish
  2. Josko Gvardiol

MU:

  1. Anthony Martial
  2. Tyrell Malacia
  3. Mason Mount
  4. Lisandro Martinez
  5. Aaron Wan-Bissaka
  6. Luke Shaw
  7. Rasmus Hojlund
  8. Harry Maguire
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer