Sukses


Liga Italia: AC Milan Naksir Aaron Ramsdale, Arsenal Mau Lepas?

Bola.com, Jakarta AC Milan dikabarkan menjadi tim terbaru yang menunjukkan minat untuk merekrut kiper Arsenal, Aaron Ramsdale.

Mantan pemain Sheffield United dan Bournemouth itu diperkirakan akan pindah dari Emirates setelah kehilangan status nomor satu dari David Raya awal musim ini.

Ramsdale mendapay kontrak baru hingga 2026 pada akhir musim 2022-23, di mana ia mencatatkan 14 clean sheet di Liga Inggris.

Pemain Inggris itu memulai musim 2023-24 di bawah mistar gawang, tetapi sejak Raya menggantikannya setelah jeda internasional September, Ramsdale menghabiskan sebagian besar pertandingannya dengan duduk di bangku cadangan The Gunners.

Kiper berusia 25 tahun itu hanya tampil 10 kali untuk tim asuhan Mikel Arteta di semua turnamen musim ini, terakhir bermain di Liga Inggris pada November saat menang 1-0 atas Brentford, ketika Raya tidak bisa menghadapi klub induknya.

2 dari 4 halaman

Peluang di Italia

Kesepakatan pinjaman Raya dari Brentford diperkirakan akan dibuat permanen dengan biaya sekitar £27 juta musim panas ini. Akibatnya, Ramsdale berisiko serius kehilangan tempat di skuad Inggris untuk Euro 2024 karena kurangnya menit bermain.

Rumor seputar kepergiannya ke Chelsea atau Bayern Munchen tak terjadi. Namun, Ramsdale akan memiliki keputusan besar yang harus diambil musim panas ini jika ia terus menjadi kiper kedua setelah Raya.

Chelsea tampaknya telah memutuskan untuk menarik minat mereka terhadap pemain berusia 25 tahun itu, tetapi menurut jurnalis Ekrem Konur, Milan bisa menawarkan Ramsdale jalan keluar alternatif di akhir musim.

3 dari 4 halaman

Opsi Milan

Rossoneri rupanya akan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk pemain Inggris tersebut jika mereka gagal mempertahankan jasa Mike Maignan, yang menggantikan Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang nomor satu mereka pada tahun 2021.

Maignan memenangkan gelar Serie A pada musim pertamanya di San Siro, namun kontraknya hanya berlaku dua tahun lagi, dan dia menjadi korban pelecehan rasis yang keji dalam bentrokan dengan Udinese pada bulan Januari.​

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Aaron Ramsdale

Video Populer

Foto Populer