Sukses


Liverpool Kirim Permintaan ke Timnas Mesir soal Mohamed Salah, Langsung Ditolak

Bola.com, Liverpool - Liverpool mengirim permintaan khusus agar Mohamed Salah dicoret dari skuad Timnas Mesir untuk dalam turnamen persahabatan di Uni Emirat Arab. Namun, permintaan The Reds tersebut ditolak oleh Mesir.

Saat Piala Afrika 2024, Mohamed Salah membuat khawatir para penggemar Liverpool. Saat Mesir berhadapan dengan Ghana, Salah harus ditarik keluar dari lapangan karena mengalami cedera hamstring.

Imbas dari cedera itu Salah terpaksa absen hampir sebulan penuh memperkuat Liverpool. Ia baru kembali  ke lapangan saat melawan Brenford, di Gtech Comunnity Stadium, pada 17 Februari 2024.

Namun, Salah belum tampil untuk The Reds sejak penampilannya di Gtech Community Stadium karena cederanya yang berulang.

Timnas Mesir akan tampil turnamen persahabatan di Uni Emirat Arab, yang akan diikuti oleh Tunisia, Kroasia, dan Selandia Baru. Liverpool meninta Mohamed Salah dicoret dari skuat Mesir, namun permintaan ini ditolak oleh Asosiasi Sepak Bola Mesir.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pernyataan Timnas Mesir

“Kami telah menerima surat dari Liverpool untuk mengecualikan Mohamed Salah dari kamp yang akan datang karena cederanya," tulis Federasi Sepak Bola Mesir, dikutip dari Sportbible, Senin (4/3/2024). 

“Kami mengirimkan nama Mohamed Salah di antara pemain profesional yang kami minta untuk dimasukkan ke kamp berikutnya beberapa hari yang lalu." 

"Merupakan hak kami untuk memasukkan nama pemain profesional mana pun selama itu termasuk dalam agenda internasional. Isu apakah akan memasukkan Salah atau tidak, ada di tangan staf teknis tim nasional, yang dipimpin oleh Hossam Hasan.“

 

3 dari 4 halaman

Belum Pulih

Berbicara setelah kemenangan 1-0 Liverpool melawan Nottingham Forest, Sabtu (2/3/2024), Jurgen Klopp mengabarkan perkembangan Mo Salah.

Seperti diketahui, Liverpool akan berhadapan dengan Sparta Prague, Jumat (8/3/2024).

“Saya pikir Mo tidak akan terlalu jauh (dari pulih). Tetapi dia tidak akan berada di lapangan besok dan dari sana kami harus melangkah maju,” ujar Jurgen Klopp.

"Mungkin pekan depan masih mungkin. Dia sudah di jalur kembali, pastinya. Tapi tidak untuk besok," imbuh Klopp. (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber : Sportbible

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer