Sukses


5 Pemain yang Diincar MU pada Musim Panas 2024: Ada Bintang AC Milan dan Timnas Prancis

Bola.com, Jakarta - Setelah membawa Manchester United (MU) finis di peringkat ketiga dan memenangkan Carabao Cup di musim pertamanya, para penggemar berharap Erik Ten Hag akan memiliki musim kedua yang sukses.

Klub berjulukan Setan Merah diharapkan dapat bersaing untuk meraih trofi namun kini sudah tersingkir dari Liga Champions dan Carabao Cup.

Penampilan mereka telah menjadi bayang-bayang musim lalu, dengan kurangnya konsistensi menjadi ciri khas rekam jejak mereka sejauh ini.

 

Perubahan besar tampaknya bakal dilakukan MU pada bursa transfer musim panas 2024. Berikut adalah daftar lima pemain yang dapat bergabung dengan MU musim panas nanti. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

1. Serhou Guirassy

Minimnya jumlah gol yang dicetak MU musim ini mengindikasikan kurangnya ketajaman para pemain di lini depan.

Anthony Martial telah gagal untuk memenuhi ekspektasi. Jelas sosok Rasmus Hojlund harus punya pelapis sepadan.

Serhou Guirassy sesuai dengan kriteria tipe penyerang yang mungkin dicari oleh MU. Striker asal Guinea ini memperlihatkan performa fantastis di Bundesliga.

Total ia mencetak 18 gol dan hanya kalah dari Harry Kane dari Bayern Munchen, yang memiliki 27 gol. Guirassy berusia 27 tahun, berada di puncak karirnya, dan berpotensi jadi rekrutan bagus untuk MU.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Martin Zubimendi

Martin Zubimendi telah menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di La Liga dalam beberapa tahun terakhir.

Setelah lulus dari akademi sepak bola Real Sociedad, ia secara bertahap diintegrasikan ke dalam tim senior dan telah tampil lebih dari 100 kali untuk klub masa kecilnya.

Penampilan luar biasa Zubimendi di lini tengah telah membawa Real Sociedad ke posisi keempat musim lalu, memastikan bermain di Liga Champions dan melaju ke babak 16 besar.

Penampilannya yang kompetitif tidak luput dari perhatian, dan ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke tim-tim Eropa terkemuka pada bursa transfer sebelumnya.

Dengan semakin menuanya Casemiro, perekrutan Zubimendi akan sangat penting bagi lini tengah MU. Teknik, ketenangan, pengambilan keputusan, dan kemampuannya untuk mendominasi permainan adalah hal yang kurang dari MU musim ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Jarrad Branthwaite

Jarrad Branthwaite telah muncul sebagai salah satu pemain bertahan muda terbaik di Liga Inggris.

Peminjamannya di PSV musim lalu telah membantu perkembangannya, dan ia telah menjadi bagian integral dari lini pertahanan Everton musim ini.

Terlepas dari kesulitan Everton musim ini, penampilan luar biasa bek muda Inggris ini telah membantu klub menjaga clean sheet terbanyak di Liga Inggris.

Cedera Lisandro Martinez telah menunjukkan kurangnya kedalaman lini pertahanan MU. Oleh karena itu kedatangan Jarrod Branthwaite akan memberikan perlindungan dan keamanan yang sangat dibutuhkan di lini pertahanan mereka.

 

5 dari 7 halaman

2. Michael Olise

MU telah berjuang dengan posisi winger kanan selama beberapa tahun ini. Kedatangan Anthony dan Jadon Sancho tidak menyelesaikan masalah ini.

Olise telah berkembang menjadi salah satu pemain sayap terbaik di Liga Inggris sejak bergabung dengan Crystal Palace pada tahun 2021.

Kemampuannya untuk berlari ke arah pemain bertahan adalah sesuatu yang tidak dimiliki MU sejak Antonio Valencia pensiun.

Kreativitas dan pengambilan keputusan Olise akan membantu lini serang MU untuk menambah distribusi gol.

 

6 dari 7 halaman

1. Theo Hernandez

MU memiliki posisi bek kiri yang rentan akibat cederanya Luke Shaw. Tyrell Malacia, yang didatangkan musim lalu untuk memberikan perlindungan di posisi tersebut, belum memainkan satu pertandingan pun akibat cedera. 

Andalan Timnas Prancis, Theo Hernandez merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia dan akan menjadi pemain ideal untuk MU. Kualitas kepemimpinannya juga akan berguna di ruang ganti.

Setelah gagal menjadi starter di Real Madrid, Theo pindah ke AC Milan, di mana ia berkembang menjadi pemain yang lengkap, dengan lebih dari 200 penampilan.

Kemampuannya mencetak gol dan kemampuannya berlari ke depan akan memberikan opsi baru bagi MU.

 

7 dari 7 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer