Sukses


Liga Inggris: Mauricio Pochettino di Ujung Tanduk, Chelsea Sudah Siapkan 2 Calon Pengganti

Bola.com, Jakarta Chelsea dikabarkan sudah membuat daftar dua pelatih calon pengganti Mauricio Pochettino.

Menurut laporan Football London, Selasa (5/3/2024), pelatih asal Argentina itu berada di bawah tekanan dan semakin meningkat setelah para penggemar menyerukan pemecatan.

Fans Chelsea semakin menekan manajemen setelah The Blues bermain imbang 2-2 melawan Brentford.

Chelsea tetap di papan tengah dan dewan siap mengambil tindakan. Ada kabar mereka memiliki daftar dua orang yang terdiri dari bos Brighton, Roberto de Zerbi dan pelatih Sporting CP, Ruben Amorim.

Keduanya juga menarik perhatian Liverpool, yang akan kehilangan Jurgen Klopp di akhir musim.

Pochettino dikabarkan akan dikeluarkan jika Chelsea gagal lolos ke Eropa musim ini.​

2 dari 4 halaman

Melempem

Chelsea kembali lolos dari lubang jarum ketika tandang ke markas Brentford pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Gtech Community Stadium hari Sabtu (02/03/2024) malam WIB.

Pada laga ini, Chelsea butuh gol Axel Disasi menit ke-83 untuk menyamakan kedudukan 2-2. Sebelumnya, The Blues mencetak gol lebih dulu menit ke-35 melalui Nicolas Jackson.

Tapi kemudian Brentford membalikkan keadaan 2-1 melalui gol Mads Roerslev dan Yoane Wissa. Meski selamat dari kekalahan, hasil imbang kontra Brentford sangat buruk untuk Chelsea.

Kini mereka terbenam di posisi sebelas klasemen atau tertinggal 14 poin dari Tottenham Hotspur di urutan kelima yang mendapatkan tiket ke Liga Europa musim depan.

3 dari 4 halaman

Peluang Trofi

Dengan terpuruk di ajang Liga Inggris, kemudian kalah pada final Carabao Cup dari Liverpool, jadi masih adakah peluang Chelsea mengakhiri musim 2023/2024 dengan trofi? 

Jawabnya ada. Ya skuad asuhan Mauricio Pochettino masih mentas di Piala FA. Kemenangan 3-2 atas Leeds United di babak kelima Piala FA, memastikan mereka lolos ke perempat final. 

Hasil drawing perempat final Carabao Cup akan menampilkan Chelsea bersua tim divisi Championship, Leicester City. Laga ini berlangsung di Stamford Bridge pada 17 Maret 2024 pukul 19.45 WIB. 

 

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer