Sukses


Kejutan! MU Jajaki Langkah Boyong Thiago Motta Sebagai Pengganti Erik ten Hag

Bola.com, Manchester - Kabar masa depan Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United (MU) terus masuk dalam spekulasi. Ia diperkirakan tetap dipecat jika tim Setan Merah tak juga membarik.

Nama pelatih Bologna, Thiago Motta masuk daftar dalam rumor sebagai kandidat pengganti Ten Hag di kursi kepelatihan MU. Ia sedang dalam kiprah menawan bersama Bologna di Serie A.

Kabar dari Football Italia, Kamis (7/3/2024), MU diperkirakan akan memecat Erik Ten Hag pada musim panas dan sudah mulai menjajaki secara internal gagasan untuk mempekerjakan pelatih Bologna Thiago Motta.

Ten Hag semakin mendapat tekanan bersama Setan Merah musim ini setelah gagal mengimbangi tim-tim di papan atas Liga Inggris dan tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hilang Kesabaran?

Setelah lebih dari 18 bulan memimpin, kesabaran di Manchester United mulai menipis dan kedatangan Sir James Ratcliffe semakin memperkuat rencana ia akan memecat Ten Hag di musim panas.

Seperti dilansir TEAMtalk, Ratcliffe dan rekan-rekannya di MU sudah mulai menjajaki secara internal ide untuk merekrut Thiago Motta untuk menggantikan Ten Hag di akhir musim, terkesan dengan kiprah pelatih berdarah Italia-Brasil itu bersama Bologna.

3 dari 4 halaman

Memukau

Pelatih berusia 41 tahun itu telah bersinar di Emilia-Romagna musim ini, membimbing Rossoblu menembus empat besar alias zona kualifikasi Liga Champions.

Dengan 11 pertandingan Serie A tersisa untuk dimainkan, Bologna duduk di urutan keempat dalam tabel dengan 51 poin, unggul empat poin dari penantangnya Roma.

Ia sudah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa, antara lain PSG, Juventus, Milan, dan Barcelona.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Premier League Musim Ini

Video Populer

Foto Populer