Sukses


Agen Alisson Becker Bantah Rumor Hengkang dari Liverpool: Itu Mustahil!

Bola.com, Liverpool - Agen Alisson Becker, Ze Maria, menepis rumor sang kiper akan meninggalkan Liverpool musim panas ini. Pemain asal Brasil itu dikabarkan mustahil pindah dari The Reds. 

Alisson memiliki peran vital dalam kesuksesan Liverpool selama enam tahun terakhir. Ia membuktikan kualitas dengan mempersebahkan beragam piala bergengsi, salah satunya trofi Liga Champions.

Pemain Brazil ini mengawali karier profesional bersama Internacional, sebelum pindah ke Serie A bersama AS Roma pada Juli 2016. Setelahnya Alisson ingin merasakan atmosfer Liga Inggris, hingga resmi bergabung dengan Liverpool pada 19 Juli 2018.

Liverpool memecahkan rekor transfer dunia untuk kiper, dengan mendatangkan Allison Becker seharga 66,8 juta poundsterling dari AS Roma. Pada awal debut, ia mengoleksi 21 clean sheet dalam 38 penampilan, membuatnya mendapatkan Golden Glove.

Pemain berusia 31 tahun itu masih terikat kontrak di Anfielf sampai 2027, namun dengan kepergian Jurgen Klopp, berpotensi adanya perombakan skuat Liverpool.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diminati Klub Arab Saudi

Rumor yang berkembang di Brazil, Allison menjadi target klub lamanya Internacional pada musim panas ini. Ze Maria, selaku agen Allison segera membantah rumor, jika pemainnya mungkin menjadi salah satu anggota skuat Liverpool yang akan hengkang.

“Tidak ada apa-apa. Tidak ada kontak dengan Internacional. Saat ini, hal itu mustahil," ungkap Ze Maria, dikutip dari Sports Mole, Kamis (7/3/2024).

Rumor kepindahan Allison Becker tidak hanya akan pulang ke klub lamanya, dikabarkan klub Saudi Pro League, tertarik dengan kiper Liverpool ini, jelang belanja besar musim panas.

Klub Arab Saudi tampaknya ngotot ingin mendapatkan pemain-pemain kunci Liverpoo pada akhir musim. Ada kabar yang mengklaim Mohamed Salah, dan Virgil Van Dijk sangat diminati oleh klub Arab Saudi.

 

3 dari 4 halaman

Masa Depan Mohamed Salah

Mohamed Salah sempat mendapat tawaran 150 juta poundsterling namun ditolak oleh Liverpool pada musim lalu. Komentar yang dibuat Van Dijk, telah memicu rumor transfer meningkat.

Saat ditanya tentang masa depannya di Anfield, Salah memberi jawaban singkat. "Itu pertanyaan besar, saya tidak tahu."

Allison Becker saat ini masih mengalami cedera, sehingga akan melewatkan pertandingan penting melawan Manchester City, Minggu (10/3/2024). Namun kiper cadangan Liverpool Caoimhin Kelleher telah menampilkan permainan apik, dengan tiga clean sheet beruntun.

Pemain Brazil ini akan kembali bermain setelah mengalami cedera hamstring, saat pertandingan melawan Brighton & Hove Albion pada akhir bulan. (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber : Sports Mole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer