Sukses


Liga Inggris: Alejandro Garnacho Kegirangan Fans MU di Old Trafford Menyanyikan Namanya

Bola.com, Manchester - Alejandro Garnacho merasa gembira pendukung Manchester United menyanyikan namanya ketika bersua Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3/2024) malam WIB. Garnacho berperan besar membantu MU meraih kemenangan atas Everton.

Tim Setan Merah bentrok dengan The Toffees pada laga pekan ke-28 Premier League. Bermain dihadapan pendukung sendiri, Manchester United berhasil memetik kemenangan dua gol tanpa balas.

Sepasang gol The Red Devils disarangkan Bruno Fernandes pada menit ke-12 dan Marcus Rashford menit ke-36. Kedua gol MU tercipta melalui titik putih.

Alejandro Garnacho merasa girang melihat Manchester United memetik tiga poin pada laga ini. "Saya sangat senang dengan hasil kami hari ini," ungkap Garnacho kepada TNT Sports.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

3 Poin yang Krusial

Menurut Garnacho, kemenangan atas Everton tersebut sangat krusial. Bagi winger Timnas Argentina tersebut, tiga poin ini sangat dibutuhkan Manchester United.

Pasalnya, MU saat ini terpaut agak jauh dari empat besar. Sehingga tiga poin ini membuat Tim Setan Merah semakin dekat untuk bermain di Liga Champions pada musim depan.

"Sangat penting bagi kami untuk meraih tiga poin pada hari ini, karena kami ingin bermain di Liga Champions pada musim depan," ungkap Alejandro Garnacho.

3 dari 4 halaman

Merasa Bahagia

Pada laga ini, Alejandro Garnacho mendapatkan banyak pujian terutama dari fans MU. Sang winger berhasil membuat Manchester United mendapatkan penalti, dan berhasil dikonversikan Bruno Fernandes serta Marcus Rashford menjadi gol.

Garnacho merasa bahagia karena pendukung Tim Setan Merah menyanyikan namanya di Old Trafford. "Rasanya seperti mimpi saja. Anda bisa lihat seluruh Old Trafford menyanyikan nama saya, saya benar-benar bahagia," ucapnya.

Manchester United ditunggu sebuah laga akbar pada akhir pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Liverpool pada perempat final Piala FA 2023/2024.

Sumber: TNT Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 10/03/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer