Sukses


Xavi Hernandez Ingin Lihat Sejumlah Pemain Napoli Berseragam Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku terkesan dengan penampilan sejumlah pemain Napoli. Xavi pun menyebut beberapa pemain I Partenopei yang layak berseragam El Barca.

Barcelona akan menerima kunjungan Napoli pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Lluis Companys Olympic Stadium, Barcelona, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB.

Pada leg pertama di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, duel Barcelona dan Napoli tidak menemukan pemenang. Kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Barcelona sempat unggul terlebih dulu lewat gol Robert Lewandowski pada menit ke-60. Namun, Napoli bisa membalas melalui Victor Osimhen pada menit ke-75.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Napoli yang Disukai Xavi

Napoli memiliki banyak pemain berkualitas di skuadnya. Xavi pun ditanya siapa saja bintang I Partenopei yang dianggap layak berseragam Barcelona.

"Saya suka pemain Napoli di lini serang. Matteo Politano, Khvicha Kvaratskhelia, dan Victor Osimhen, tetapi juga bagaimana mereka bertahan," ujar Xavi dilansir Barcablaugranes.

"Saya suka Lobotka. Dia bagus dalam membangun serangan dan tidak kehilangan penguasaan bola. Saya ingin melihatnya di klub seperti Barca."

 

3 dari 4 halaman

Lawan Napoli pada Leg Kedua

Xavi juga berbicara tentang pendekatan seperti apa yang dia harapkan dari Napoli.

"Saya mengharapkan Napoli yang bangga membangun pertahanan tinggi tanpa spekulasi. Mereka punya kualitas individu yang tinggi," imbuhnya.

"Tiga pemain penyerang Napoli memiliki level tinggi. Ini adalah pertandingan besar melawan klub besar, juara bertahan Italia."

"Tidak ada favorit, 50-50. Penonton harus mendukung kami dan menganggap stadion harus seperti panci presto. Kami harus menunjukkan identitas kami dan memiliki kepribadian," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Barcelona Vs Napoli

  • Pertandingan Leg Kedua 16 Besar Liga Champions
  • Rabu, 13 Maret 2024
  • Lluis Companys Olympic Stadium, Barcelona
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6685?schedule_id=3315149

Sumber: Barcablaugranes

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 12/03/2024)

Video Populer

Foto Populer