Sukses


Liga Inggris: Cole Palmer jadi Pemain Chelsea dengan Performa Paling Oke

Bola.com, London - Cole Palmer tampil impresif saat Chelsea membungkam Newcastle United di Premier League musim ini. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebut Palmer sebagai pemain The Blues dengan performa paling oke pada musim ini.

Chelsea sukses mengalahkan Newcastle pada laga pekan ke-28 Premier League 2023/2024, Selasa (12/3/2024) dini hari WIB. Tampil di Stamford Bridge, The Blues menang 3-2.

Cole Palmer menunjukkan performa yang impresif dalam pertandingan tersebut. Dia mencetak satu gol dan satu assist.

Kini, Cole Palmer sudah mencetak 15 gol dari 36 pertandingan sejak bergabung dengan Chelsea pada awal musim ini. Dia juga membuat 11 assist untuk Tim London Biru.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pujian dari Carragher

Penampilan apik Cole Palmer membuat Carragher melontarkan pujian. Eks bek Timnas Inggris itu bahkan tak segan menyebut pemain berusia 21 tahun itu layak mendapat gelar pemain terbaik Chelsea musim ini.

"Dia sudah menjadi pemain terbaik Chelsea musim ini," kata mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, kepada Sky Sports.

"Hal yang saya sukai dari Palmer bukan hanya kemampuannya dan apa yang dia tunjukkan musim ini, tetapi juga langkahnya sebagai pemain lokal."

"Pindah dari Manchester City, tim terbaik di Eropa saat ini, ke proyek Chelsea di mana Anda masih belum yakin apa yang akan terjadi hingga saat ini. Saya mengaguminya," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Berikutnya:

Chelsea Vs Leicester City

  • Perempat final Piala FA
  • Stadion Stamford Bridge, London
  • Minggu, 17 Maret 2023
  • Kick-off: pukul 19.45 WIB

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 12/03/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer