Sukses


Ada Aja Masalah di MU, Kali Ini Gara-gara Rasmus Hojlund Wawancara di YouTube

Bola.com, Jakarta Manchester United sepertinya selalu saja dilanda masalah internal.

Kabar terbaru, ruang ganti MU agak panas gara-gara Rasmus Hojlund wawancara dengan saluran YouTube The United Stand.

Menurut Daily Mail, Selasa (13/3/2024), beberapa pemain dikatakan tidak senang dengan pilihan penyerang untuk memberikan wawancara.

Hojlund dikatakan sebagai penggemar acara tersebut. Marcus Rashford adalah salah satu orang yang pernah mengecam saluran tersebut di masa lalu, marah dengan liputan mereka.

Namun, Hojlund tidak membahas topik kontroversial apa pun selama pertemuan singkat tersebut.

Penyerang Denmark ini akan kembali beraksi untuk Manchester United melawan Liverpool di Piala FA akhir pekan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Rashford

Belum lama ini, masalah internal juga membayangi Manchester United.

Hubungan Marcus Rashford dan Erik ten Hag makin memanas. Bahkan dikabarkan The Sun, dua sosok penting di Manchester United tersebut sudah lama tak saling berbicara.

Baru-baru ini pemain Timnas Inggris tersebut melakukan tindakan tidak terpuji. Marcus Rashford absen dari sesi latihan Manchester United dengan alasan sakit, jelang duel melawan Newport County pada babak keempat Piala FA musim ini.

3 dari 4 halaman

Gara-gara Dugem

Namun, malam sebelum sesi latihan Tim Setan Merah tersebut, Rashford diketahui sedang dugem dan mabuk berat di Belfast, Irlandia. Alhasil, pemain berusia 26 tahun tersebut dituding berbohong.

Akibatnya, dia baru-baru ini mendapatkan sanksi tegas dari manajemen MU. Marcus Rashford dijatuhi denda senilai dua pekan gajinya di Manchester United.

Selepas itu, Marcus Rashford kembali bergabung dengan rekan setimnya di Tim Setan Merah jelang duel melawan Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-22 Premier League musim ini, 2 Februari 2024. Dalam duel itu, Rashford yang tampil selama 73 menit berhasil mencetak satu gol dan membawa Manchester United menang 4-3.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer