Sukses


Liga Inggris: Terungkap! MU Kena Penalti dari Adidas Jika Gagal Lolos ke Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan akan dikenakan penalti yang besar setiap kali mereka gagal lolos ke Liga Champions berdasarkan ketentuan kesepakatan mereka dengan Adidas.

MU, yang finis ketiga musim lalu, berada di urutan keenam klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan 47 poin dari 28 pertandingan. Mereka saat ini tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur, yang telah memainkan 27 pertandingan liga, dan delapan poin dari tim urutan keempat Aston Villa.

Menurut reporter The Times, Martyn Ziegler, Manchester United akan terkena penalti £10 juta oleh Adidas jika mereka finis di luar tempat Liga Champions. Klausul tersebut adalah bagian dari kontrak baru Setan Merah senilai £90 juta per tahun dengan perusahaan pakaian tersebut.

Manchester United, yang kontraknya dengan Adidas akan berakhir pada tahun 2035, saat ini terancam kehilangan tempat di Liga Champions. Tapi, mereka bisa lolos meski mereka finis kelima di Liga Inggris musim ini karena European Performance Spots baru dari UEFA.

Saat ini, dua tempat kualifikasi Liga Champions tambahan akan diberikan kepada Serie A dan Bundesliga. Liga Inggris berada di urutan ketiga dalam tabel European Performance Spots dan masih bisa menyalip Liga Jerman di akhir musim.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jelang Laga Melawan Liverpool di Piala FA

Dalam kolomnya untuk BBC, mantan penyerang Chelsea, Chris Sutton memperkirakan kemenangan 3-1 untuk Liverpool dalam pertandingan perempat final Piala FA melawan Setan Merah akhir pekan ini.

"Manchester United telah bekerja keras dan mendapatkan beberapa hasil bagus melawan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Misalnya, mereka mengalahkan mereka 2-1 di Old Trafford pada awal musim lalu."

"Saya tahu fans MU mungkin akan bersemangat dengan hasil imbang 0-0 mereka di Anfield awal musim ini juga."

"Tetapi Liverpool mendapatkan pemain kunci seperti Mohamed Salah kembali ke kebugaran penuh dan jika mereka muncul dan tampil seperti yang mereka lakukan di babak kedua saat bermain imbang 1-1 di liga melawan Manchester City akhir pekan lalu, maka mereka akan menang, tidak ada keraguan tentang itu."

3 dari 4 halaman

Jadwal Sisa MU di Liga Inggris

  • Brentford Vs MU
  • Chelsea Vs MU
  • MU Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs MU
  • MU Vs Newcastle
  • MU Vs Burnley
  • Crystal Palace Vs MU
  • MU Vs Arsenal
  • Brighton Vs MU
4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.

    champions league

  • Adidas

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer