Sukses


Tertawa saat Diminta Fans Muda Gabung Arsenal, Kylian Mbappe: Enggak Mungkin, Terlalu Dingin di Sana

Bola.com, Jakarta - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, tertawa ketika diminta oleh seorang penggemar muda Arsenal untuk berlabuh di Emirates Stadium. Kylian Mbappe mengaku tak mungkin baginya untuk bergabung bersama The Gunners.

Kylian Mbappe merasa lucu hingga tertawa ketika mendapatkan ajakan untuk bergabung bersama Arsenal dari seorang penggemar muda. Mbappe pun mengaku tidak mungkin baginya untuk bermain bersama The Gunners.

Ketika ditanya lebih lanjut oleh penggemar muda Arsenal itu mengenai apa alasannya mengatakan tidak mungkin bergabung bersama Arsenal, Mbappe menyebut: "Terlalu dingin di sana."

Kylian Mbappe memang akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini. Striker Timnas Prancis itu dikabarkan sudah semakin dekat dengan kepindahan ke Real Madrid.

2 dari 5 halaman

Momen Kylian Mbappe Bertemu Fans Arsenal

3 dari 5 halaman

Gabung Real Madrid

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kylian Mbappe bakal meneken kontrak dengan Real Madrid pada musim panas 2024 ketika kontrak bersama PSG berakhir. Namun, kabarnya akan ada pemotongan gaji sebesar 8,5 juta pound.

Namun, biaya perekrutan sebesar 85,5 juta pound dan kesempatan untuk bermain dengan tim 14 kali juara Liga Champions itu akan memperlancar transisi tersebut.

Madrid disebut-sebut memiliki suhu sekitar 7 derajat lebih panas ketimbang di London. Namun, apakah itu benar-benar jadi alasan dia menolak bergabung Arsenal, hanya Kylian Mbappe yang tahu.

4 dari 5 halaman

Arsenal di Puncak Klasemen

Arsenal tampil luar biasa pada musim ini. Bahkan boleh dibilang tidak layak untuk ditertawakan oleh Kylian Mbappe, karena tim asuhan Mikel Arteta itu memperlihatkan konsistensi yang luar biasa.

The Gunners saat ini berada di puncak klasemen Premier League, bersaing ketat dengan Liverpool yang memiliki jumlah poin yang sama, dan unggul satu poin dengan Man City yang ada di posisi ketiga.

Selain itu, Arsenal juga masih tampil di Liga Champions, di mana The Gunners akan menghadapi Bayern Munchen yang diperkuat Harry Kane di perempat final kompetisi kasta tertinggi sepak bola Eropa itu.

Sumber: DailyMail

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal di Premier League

Video Populer

Foto Populer