Sukses


Cerita Roaller Coaster Amad Diallo: Sempat Hapus Postingan soal MU, Eh Tiba-tiba jadi Pahlawan Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Amad Diallo jadi pahlawan mengejutkan ketika Manchester United (MU) mengalahkan Liverpool 4-3 di perpanjangan waktu perempat final Piala FA 2023/2024 hari Minggu (18/03/2024) malam WIB.

Bagaimana tidak, Amad Diallo mencetak gol keempat sekaligus kemenangan MU di laga yang berlangsung di Old Trafford ini.

Yang menarik beberapa hari lalu, nama Amad Diallo sempat jadi perbincangan fans MU karena ia menghapus semua unggahan mengenai tim di media sosial.

Hal di atas dikaitkan bahwa sang pemain mulai tidak kerasan di tim. Karena ia memang jarang bermain selama MU dilatih Erik Ten Hag.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Amad Diallo

Hanya saja kemudian sang striker membuat klarifikasi bahwa dirinya memilih tidak aktif di media sosial selama bulan Ramadan untuk fokus berpuasa.

"Saya menonaktifkan media sosial saya selama sebulan hanya untuk fokus pada Ramadan," tulis Amad Diallo di akun Twitter yang kini bernama X.

"Ini adalah bulan suci bagi saya dan media sosial adalah tempat di mana ada hal-hal buruk yang bisa dilihat selama puasa."

"Hentikan kebencian, tidak ada yang salah dengan apa yang saya lakukan," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Pembuktian seorang Amad Diallo

Namun pertandingan melawan Liverpool membuktikan sosok Amad Diallo memang masih bisa memberikan kontribusi untuk MU. 

Gol yang ia cetak ke gawang Liverpool bahkan membuat asa MU untuk merasakan gelar juara pada musim 2023/2024 masih terbuka lebar. 

Semakin spesial, gol yang ia bukukan ke gawang The Reds tercipta ketika dirinya sedang berpuasa. Luar biasa Amad Diallo!

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Amad Diallo

  • Piala FA

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer