Sukses


Raheem Sterling Gagal Cetak Gol Via Penalti, Cole Palmer: Abangku, Apes Bisa Kapan Saja, Janganlah Minta Maaf

Bola.com, Jakarta - Raheem Sterling meminta maaf kepada fans Chelsea yang mencemoohnya karena gagal mencetak gol dari titik penalti pada perempat final Piala FA 2023/2024 melawan Coventry City, Minggu (17/3/2024) malam WIB.

Raheem Sterling diketahui meminta kepada Cole Palmer agar tugas eksekusi penalti diberikan kepadanya. Namun apes, bola tendangannya mampu digagalkan oleh kiper Coventry City.

Raheem Sterling kemudian mampu memberikan assist pada proses gol kedua Chelsea. Akan tetapi, kegagalannya mencetak gol dari penalti membuatnya disoraki penonton di Stamford Bridge.

Bahkan ketika Raheem Sterling ditarik keluar dan digantikan oleh Noni Madueke, fans Chelsea bertepuk tangan seraya tetap mencemoohnya dari tribune penonton. The Blues kemudian memenangi laga dengan skor 4-2 dan lolos ke semifinal Piala FA.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Meminta Maaf

Selepas pertandingan, melalui Instagram-nya, Raheem Sterling meminta maaf kepada fans dan berjanji akan menampilkan performa yang lebih baik pada laga-laga berikutnya.

"Lolos ke Wembley! Kepada seluruh fans Chelsea, saya minta maaf karena gagal cetak gol lewat penalti. Saya akan kembali 10x lebih kuat demi membantu tim dan terus bertarung demi logo di dada," tulis Sterling.

Unggahan Sterling dikomentari lebih dari 8000 netizen Instagram, satu di antaranya Cole Palmer. Rekan setimnya di Chelsea itu memberikan dukungan dengan mengatakan, "Abangku, apes bisa kapan saja terjadi."

"Tidak perlu lah meminta maaf," kata Palmer lagi.

 

3 dari 5 halaman

Harus Didukung

Di tempat terpisah, manajer Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Sterling harus terus mendapatkan dukungan meski sebetulnya eksekutor penalti adalah Palmer.

"Harus didukung. Raheem adalah pemain top. Dia berpengalaman lebih dari 10 tahun di Premier League. Kontribusinya juga bagus, kok. Cuma kurang beruntung saja karena dia seharusnya bisa bikin gol."

"Kita tidak bisa mencegah fans mau ngomong apa. Buat kami, yang penting memastikan mereka tidak mengkritik kami. Bagaimana caranya? Ya dengan memberikan kemenangan."

4 dari 5 halaman

Unggahan Sterling

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raheem Sterling x 😇 (@sterling7)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer