Sukses


3 Pertandingan Tersisa Paling Krusial dalam Pacuan Juara Liga Inggris 2023 / 2024: Nasib Arsenal, Man City, dan Liverpool Ditentukan MU!

Bola.com, Jakarta - Total Liga Inggris 2023/2024 sudah memainkan 29 pekan. Meski belum semua tim memainkan pertandingan pekan ke-29. 

Namun tensi persaingan untuk menjadi juara sudah terendus semakin panas. Kini posisi tiga besar hanya berselisih satu poin saja. 

Arsenal masih memimpin klasemen dengan catatan 64 poin atau sama seperti Liverpool di urutan kedua. Sementara Manchester City (Man City) ada di posisi ketiga dengan catatab 63 poin. 

Kesimpulannya sekecil apapun kesalahan yang dilakukan tiga tim di atas bakal haram hukumnya. Pada artikel ini, Bola.com coba memilih tiga pertandingan sisa Liga Inggris 2023/2024 yang berpeluang sangat menentukan jalannya persaingan. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024: Arsenal Vs Man City

Pertandingan yang akan sangat menentukan siapa di antara Arsenal atau Man City yang layak menjadi juara pada akhir musim.

Laga ini berlangsung di Emirates pada 31 Maret 2024 dan Arsenal dipastikan jadi unggulan.

Apalagi pada pertemuan pertama musim ini di mana Man City berstatus tuan rumah, anak asuh Mikel Arteta menang 1-0.

 

3 dari 5 halaman

Pekan ke-32 Liga Inggris 2023/2024: MU Vs Liverpool

Pada pekan ke-32, Liverpool bakal menjalani pertandingan yang sangat menentukan buat mereka untuk menjadi juara Liga Inggris.

Ya pasalnya pada 7 April, The Reds harus bersua Manchester United. MU tentunya bukan lagi berstatus kandidat juara.

Namun fakta MU mengalahkan Liverpool di perempat final Piala FA mengindikasikan pertandingan Liga Inggris ini bakal sarat gengsi.

4 dari 5 halaman

Pekan ke-37 Liga Inggris 2023/2024: MU Vs Arsenal

Lagi-lagi MU bakal sangat menentukan jalannya persaingan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Ya pekan ke-37 atau dua pekan terakhir musim ini, Setan Merah bakal menjamu Arsenal. Bisa dibayangkan pekan ke-37 tentunya persaingan antara Arsenal, Man City, dan Liverpool sedang panas-panasnya.

Nah MU tentu bukan lawan mudah untuk Arsenal. Apalagi di pekan ke-37, Liverpool melawan Aston Villa. Sementara Man City cuma bersua Fulham.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer