Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan Ke-30 Liga Inggris Musim Ini: Man City dan Arsenal Saling Jegal

Bola.com, Jakarta - Premier League musim ini tengah memasuki jeda internasional, dan laga pekan ke-30 akan bergulir pada 30 serta 31 Maret 2024. Satu di antara duel menarik yang tersaji adalah Manchester City versus Arsenal.

Rencananya, duel The Citizens versus The Gunners akan berlangsung di Stadion Etihad pada Minggu (31/3/2024) malam WIB. Pertandingan itu pun diprediksi berjalan menarik sejak menit awal.

Saat ini, Manchester City dan Arsenal sama-sama sedang dalam kondisi onfire. Man City tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir diseluruh ajang, dengan perincian 19 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Di sisi lain, Arsenal berhasil memetik sembilan kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan dari 10 laga terakhir diseluruh ajang. Hasil itu pun membuat kedua tim bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Arsenal masih berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 64. Mereka unggul selisih gol atas Liverpool di posisi kedua, dan satu angka atas Manchester City di urutan ketiga.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Man City Dominan

Secara statistik, Manchester City lebih dominan dibandingkan Arsenal. Dari 10 pertemuan terakhir, Man City berhasil meraih delapan kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Namun, dua kekalahan tersebut diterima The Citizens dalam dua pertemuan terakhir kontra Arsenal. Teranyar, Manchester City menyerah 0-1 dari The Gunners pada laga pekan ke-8 Premier League musim ini, 8 Oktober tahun lalu.

Selain Man City versus Arsenal, sejumlah pertandingan menarik lainnya juga akan tersaji pada pekan ke-30 Premier League. Berikut ini jadwal laga selengkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 30 Maret 2024

  • Newcastle United Vs West Ham United - pukul 19.30 WIB
  • Bournemouth Vs Everton - pukul 22.00 WIB
  • Chelsea Vs Burnley - pukul 22.00 WIB
  • Nottingham Forest Vs Crystal Palace - pukul 22.00 WIB
  • Sheffield United Vs Fulham - pukul 22.00 WIB
  • Tottenham Hotspur Vs Luton Town - pukul 22.00 WIB

Minggu, 31 Maret 2024

  • Aston Villa Vs Wolverhampton Wanderers - pukul 00.30 WIB
  • Brentford Vs Manchester United - pukul 03.00 WIB
  • Liverpool Vs Brighton & Hove Albion - pukul 20.00 WIB
  • Manchester City Vs Arsenal - pukul 22.30 WIB
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer