Sukses


Christian Eriksen Curhat Nyesek: Tidak Bahagia di MU, Sudah Bilang ke Erik ten Hag

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Christian Eriksen, curhat habis-habisan. Pemain asal Denmark tersebut terang-terangan  mengaku tidak bahagia di MU. 

Christian Eriksen bergabung ke Manchester United dari Brentford pada 2022. Sang pemain diboyong dari Brentford dengan status bebas transfer.

Pada musim perdana, ia menjadi pemain kunci MU. Namun di musim ini, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan akibat faktor cedera dan apiknya performa Kobbie Mainoo.

Baru-baru ini, Eriksen akhirnya curhat bahwa ia tidak bahagia dengan situasinya saat ini. "Saya sudah berbicara dengan Erik Ten Hag bahwa saya tidak bahagia dengan situasi saya saat ini," ujar Eriksen kepada Tipsbladet, Selasa (19/3/2024). 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kalah Saing

Eriksen tidak senang karena diberi jam bermain yang minim oleh Erik Ten Hag pada musim 2023/2024. Ia juga menuturkan jarang bermain karena kalah bersaing dengan Kobbie Mainoo di tim utama Manchester United.

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin. Namun Ten Hag bilang bahwa Kobbie Mainoo saat ini bermain dengan baik, dan gelandang lainnya juga lagi tampil baik, maka ada kompetisi yang sengit untuk posisi starter," sambung Eriksen.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir dan Resah

Eriksen mengaku mulai resah dengan minimnya jam bermain yang didapatkan di skuad Setan Merah.  Itulah mengapa ia buka-bukaan bilang tidak nyaman dengan situasinya saat ini.

"Ya, tentu saya khawatir jika situasi ini berlangsung dalam jangka waktu yang panjang, karena saya ingin bermain sebaik mungkin. Saya tidak mau selamanya duduk di bangku cadangan," pungkasnya.

Kontrak Eriksen di Manchester United akan berakhir pada musim panas 2024. Menurut gosip yang beredar, Eriksen kemungkinan akan dilepas Manchester United sebagai free agent di musim panas nanti.

Sumber: Tipsbladet

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 19/3/2024) 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford

    Christian Eriksen

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer