Sukses


Rasmus Hojlund Bantah Rekan Setimnya Sewot Gara-gara Wawancara di YouTube Fans MU

Bola.com, Jakarta Striker Manchester United, Rasmus Hojlund menegaskan tidak ada masalah dengan rekan satu timnya tentang wawancara yang ia lakukan baru-baru ini.

Ada rumor bahwa para pemain MU kesal dengan pemain Denmark itu karena berbicara dengan channel YouTube video penggemar, The United Stand, yang sangat kritis terhadap klub dan para pemain.

Namun Hojlund mengatakan tidak ada masalah.

"Tidak ada yang dikatakan. Ini adalah berita palsu," katanya.

"Aku sama sekali belum membaca itu semua. Aku hanya tahu bahwa tidak benar ada sesuatu yang dikatakan kepadaku di sekitar bahwa aku tidak boleh berbicara dengan salah satu media penggemar dan sebagainya," lanjutnya.

"Tidak ada apa-apa di sana."

2 dari 4 halaman

Tidak Cocok

Sebelumnya, menurut Daily Mail, Selasa (13/3/2024), beberapa pemain dikatakan tidak senang dengan pilihan penyerang untuk memberikan wawancara.

Hojlund dikatakan sebagai penggemar acara tersebut. Marcus Rashford adalah salah satu orang yang pernah mengecam saluran tersebut di masa lalu, marah dengan liputan mereka.

Namun, Hojlund tidak membahas topik kontroversial apa pun selama pertemuan singkat tersebut.

Penyerang Denmark ini akan kembali beraksi untuk Manchester United melawan Liverpool di Piala FA akhir pekan ini.

3 dari 4 halaman

Sukses Bungkam Hatters

Rasmus Hojlund merasa sangat bahagia setelah berhasil membungkam hatters. Striker Manchester United itu lega setelah akhirnya mencetak gol pertamanya di Premier League.

Hojlund menerima kritik karena mandul di Premier League semenjak mendarat di Old Trafford. 

Pemain berusia 21 tahun itu gabung The Red Devils dalam kesepakatan senilai 72 juta poundsterling. Ia di boyong dari Atalanta pada musim panas. Namun pada awal penampilan ia mengalami beberapa masalah di depan gawang.

Penampilan tanpa gol dalam 15 pertandingan di liga membuatnya disamakan dengan seorang musisi Australia yang viral di TikTok. Hojlund akhirnya mematahkan kebuntuannya pada Boxing Day melawan Aston Villa.

Itu merupakan awal yang cerah baginya. “Akhirnya! Sangat menyenangkan bisa membungkam orang-orang," kata Rasmus Hojlund kepada TV2 Sport.

Sumber: Berbagai sumber

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer