Sukses


Transfer Gelandang Bayern Munchen ke Arsenal Diragukan Bisa Terwujud

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich, belakangan dikabarkan menjadi target transfer Arsenal. Namun, mantan bek The Gunners, Mikael Silvestre, tidak yakin transfer tersebut bisa terwujud.

Joshua Kimmich bisa disebut menjadi salah satu pilar penting dalam skuad Bayern Munchen. Ia menjadi andalan di lini tengah tim Bavaria sejak 2025.

Namun, Joshua Kimmich digosipkan bakal cabut dari Bayern Munchen pada musim panas nanti. Kontraknya di Allianz Arena berakhir pada 2025 dan hingga saat ini belum mau memperpanjang kontraknya.

Joshua Kimmich juga santer dikabarkan bakal pindah ke Inggris. Arsenal dikabarkan merupakan salah satu klub yang berminat terhadap jasa gelandang Timnas Jerman itu.

2 dari 4 halaman

Tidak Akan ke Arsenal

Mikael Silvestre berpendapat kalau Joshua Kimmich akan menjadi tambahan yang bagus untuk klub mana pun. Namun, Silvestre yakin kalau Arsenal bukan menjadi tujuan sang pemain.

“Dia pemain top dan tentunya Premier League harus masuk dalam radarnya," ujar Silvestre.

"Dia ingin menemukan proyek yang tepat untuknya dan saya tidak yakin apakah Arsenal akan menjadi pilihan yang dia inginkan, tapi dia bisa menjadi pemain yang dicari klub."

“Kimmich adalah pemain yang sangat saya sukai. Dia sangat berbakat secara teknis, dia seorang profesional sejati dan dia akan menambahkan banyak kualitas ke tim mana pun," lanjutnya.

Sumber: GGrecon

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/3/2024)

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Selanjutnya

 

Pertandingan: Manchester City vs Arsenal

Kompetisi: Premier League

Venue: Etihad Stadium

Hari: Minggu, 31 Maret 2024

Jam: 22.30 WIB

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer