Sukses


Liga Inggris: Masuk Daftar Belanja MU dan Man City, Joshua Kimmich Tetap Relaks

Bola.com, Munchen - Manchester United dan Manchester City dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Joshua Kimmich pada musim panas tahun ini. Meski diburu klub-klub elite Premier League, Kimmich mengaku tetap relaks.

Pemain Timnas Jerman tersebut merupakan satu di antara pilar penting di Bayern Munchen. Joshua Kimmich sudah menjadi andalan di lini tengah Die Roten berkat performanya yang apik dan konsisten.

Namun, belakangan ramai beredar kabar jika Kimmich akan cabut dari Bayern pada musim panas nanti. Kontraknya bersama The Bavarians akan habis pada 30 Juni 2025, dan hingga saat ini sang pemain belum mau memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen.

Saat ini, Joshua Kimmich santer dikabarkan akan pindah ke Inggris. Manchester United, Manchester City, dan Arsenal dilaporkan berminat pada jasa gelandang berusia 29 tahun tersebut.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Buru-buru

Kepada Welt, Joshua Kimmich menyebut untuk saat ini tak terlalu ambil pusing terkait masa depannya.

Dia menyebut saat ini hanya fokus untuk mengakhiri musim ini bersama Bayern Munchen, dan masa depannya bisa menunggu.

"Saya masih punya satu tahun lebih dalam kontrak saya, jadi saya cukup relaks dengan situasi ini. Prioritas utama saya saat ini adalah mengakhiri musim ini dengan se-positif mungkin," ujar Kimmich.

 

3 dari 4 halaman

Tergantung Pelatih

Pada kesempatan yang sama, Kimmich juga mengaku belum tentu bertahan di Bayern Munchen pada musim panas nanti.

Dia menyebut siapa pelatih baru Bayern akan berpengaruh pada keputusannya untuk bertahan atau pergi dari Allianz Arena.

"Saya rasa sangat penting dan juga sangat menarik untuk mengetahui siapa pelatih baru Bayern Munchen nanti," pungkasnya.

Dengan kontraknya yang tersisa satu musim lagi, Bayern dikabarkan akan tetap mencoba menjual Kimmich dengan harga mahal. Die Bayern ingin sang gelandang ditebus di kisaran 60 juta euro pada musim panas nanti.

Sumber: Welt

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 24/03/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer