Sukses


Jurgen Klopp Pergi, Ini 3 Nama Pemain Liverpool yang Berpotensi Terdepak Paling Awal

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan siap untuk melepas Joel Matip, Thiago Alcantara dan Adrian untuk pergi pada musim panas ini.

The Reds sedang mempersiapkan era baru di Anfield. Penyebabnya Jurgen Klopp akan pergi di akhir musim setelah menghabiskan sembilan tahun sebagai juru taktik Liverpool.

Selain mengalami pergantian manajer, Liverpool juga akan memiliki direktur olahraga baru setelah kepergian Jorg Schmadtke awal tahun ini.

Liverpool baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Richard Hughes akan secara resmi mulai bekerja sebagai direktur olahraga klub pada akhir musim 2023/2024.

Mantan direktur teknik Bournemouth telah ditunjuk oleh Michael Edwards, yang kembali bekerja dengan klub dalam posisi barunya sebagai CEO Sepak Bola Fenway Sports Group.

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

Ā 

Ā 

Ā 

Ā 

2 dari 5 halaman

Biarkan 3 Pemain Pergi

Menurut Football Insider, Hughes telah memutuskan untuk membiarkan tiga pemain meninggalkan klub sebagai pemain bebas transfer di akhir musim.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Matip, Thiago dan Adrian akan diizinkan untuk pergi ketika kontrak mereka masing-masing berakhir pada 30 Juni.

Matip membuat 14 penampilan kompetitif musim ini sebelum mengalami cedera lutut yang mengakhiri musim dalam kemenangan 4-3 atas Fulham pada bulan Desember.

Mantan pemain internasional Kamerun ini telah tampil dalam 201 pertandingan sejak bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2016, tetapi sekarang tampaknya dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Ā 

Ā 

Ā 

Ā 

Ā 

3 dari 5 halaman

Thiago Akrab dengan Cedera

Thiago juga masih berada di ruang perawatan dan saat ini masih belum jelas apakah ia akan kembali beraksi sebelum akhir musim.

Pemain berusia 32 tahun itu pulih dari cedera pinggul jangka panjang untuk tampil dalam pertandingan PremierLeagueĀ  bulan lalu melawan Arsenal.

Tetapi dia mengalami kemunduran cedera baru saat kembali beraksi. Masalah cedera berulang yang dialami pemain asal Spanyol ini tampaknya berperan dalam keputusan Liverpool untuk membiarkan kontraknya berakhir.

4 dari 5 halaman

Melepas Adrian

Sementara itu, Adrian pada akhirnya dianggap tidak memenuhi persyaratan untuk mendapat perpanjangan kontrak, dengan hanya memiliki dua penampilan sejak musim 2020/2021.

Faktanya, pemain asal Spanyol itu belum tampil selama musim ini, dengan Klopp lebih memilih untuk menggunakan Caoimhin Kelleher sebagai opsi cadangan untuk Alisson Becker.

Ā 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer