Sukses


Kyle Walker Cedera saat Memperkuat Timnas Inggris Hadapi Brasil, Bikin Cemas Man City Jelang Laga Kontra Arsenal

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Inggris, Kyle Walker, harus ditarik keluar lapangan karena cedera ketika The Three Lions kalah 0-1 dari Brasil dalam laga uji coba internasional akhir pekan lalu.

Cedera Kyle Walker membuat klubnya, Manchester City, khawatir karena sang pemain berpotensi absen saat menghadapi Arsenal di Premier League.

 

Kyle Walker ditarik keluar dari lapangan pada menit ke-20 pertandingan melawan Brasil, Minggu (24/3/2024). Bek Man City itu menahan bagian belakang kakinya sesaat setelah mengejar pemain sayap Brasil, Vinicius Junior.

Cedera itu memicu kekhawatiran dari pihak klub. Man City akan menghadapi Arsenal di Premier League pada Minggu (31/3/2024). Beruntung ternyata cedera Kyle Walker tak terlalu mengkhawatirkan.

2 dari 4 halaman

Tidak Buruk

Manajer Man City, Pep Guardiola, mendapatkan kabar terbaru yang membuatnya bisa tersenyum. Menurut Sky Sports, seperti dilansir dari Manchester Evening News, cedera Kyle Walker tidak terlalu buruk dan mungkin bisa tampil di Premier League akhir pekan ini.

Menurut laporan itu, hamstring Kyle Walker hanya menjadi kencang, bukan tegang. Namun, kapten Timnas Inggris itu akan tetap dipantau selama beberapa hari ke depan.

Kyle Walker pun sudah kembali ke Man City untuk menjalani perawatan pada Senin (25/3/2024). Ia dipastikan tidak akan tampil dalam alga uji coba internasional melawan Belgia yang digelar pada Rabu (27/3/2024) dini hari WIB.

3 dari 4 halaman

Periode Sibuk Man City

Man City akan menghadapi April yang sibuk, mulai dari pertandingan kadnang melawan Aston Villa, kemudian melawan Crystal Palace dan Luton Town. Sela-sela pertandingan tersebut, akan ada leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid.

Selain itu, Man City juga akan menghadapi Chelsea di Wembley dalam laga semifinal Piala FA.

Jika Man City mengalahkan Real Madrid maka leg pertama semifinal Liga Champions akan berlangsung pada 30 April atau 1 Mei.

Ini merupakan tantangan bagi Manchester City untuk menghadapi rentetan pertandingan yang begitu cepat, untuk skuad asuhan Pep Guardiola jika ingin mengejar double-Treble. (Farrel Hetharia)

Sumber: Manchester Evening News

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer