Sukses


Prediksi Brentford Vs MU di Liga Inggris: Kesempatan Emas Tim Setan Merah

Bola.com, Brentford - Setelah jeda internasional, Premier League 2023/2024 kembali dimulai. Manchester United (MU) tidak ingin kehilangan momentum ketika menantang tuan rumah Brentford.

MU bakal menghadapi Brentford pada laga pekan ke-31 Premier League di Gtecht Community Stadium, Brentford, pada Minggu (31/3/2024) dini hari WIB.

Tim berjulukan Setan Merah itu selalu menang dalam dua pertandingan terakhir di berbagai kejuaraan, masing-masing 2-0 atas Everton di Premier League dan 4-3 atas Liverpool di Piala FA 2023/2024.

Dalam klasemen sementara Premier League, MU menempati peringkat keenam dengan 47 poin dari 28 penampilan. Tim Setan Merah terpaut sembilan angka dari Aston Villa di urutan keempat, atau zona Liga Champions.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Trisula Mengerikan MU

MU masih kehilangan tiga pemainnya untuk melawan Brentford. The Red Devils minus Luke Shaw, Anthony Martial, dan Tyrell Malacia yang tengah berkutat dengan cedera.

Sementara itu, kondisi Casemiro juga diragukan. Posisi gelandang asal Brasil itu dapat ditambal oleh pemuda berusia 18 tahun, Kobbie Mainoo, yang baru saja mendapatkan panggilan pertama dari Timnas Inggris.

Trisula Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford akan kembali menjadi andalan manajer MU, Erik ten Hag, untuk menopang Rasmus Hojlund demi meneror lini belakang Brentford.

3 dari 5 halaman

Brentford Rawan

Beralih ke Brentford. Pasukan Thomas Frank tersebut masih tertahan di papan bawah klasemen Premier League dengan menduduki peringkat ke-15 lewat 26 angka dalam 29 partai.

Brentford hanya berselisih lima poin dari Nottingham Forest yang berada di zona degradasi. Untuk itu, Ivan Toney dkk. tidak boleh lengah apalagi hingga kehilangan poin dari MU.

Duet Ivan Toney dan Brian Mbeumo tetap akan menjadi senjata Brentford. Keduanya total menyumbangkan sebelas gol. Toney dan Mbeumo dapat dibantu Neal Maupay yang telah membuat enam gol.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Brentford (3-5-2): Mark Flekken; Mathias Jorgensen, Nathan Collins, Kristoffer Ajer; Mads Roerslev, Vitaly Janelt, Frank Onyeka, Mathias Jensen, Keane Lewis-Potter; Brian Mbeumo, Ivan Toney

Manajer: Thomas Frank

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Raphael Varane, Diogo Dalot; Mainoo, Scott McTominay; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Manajer: Erik ten Hag

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer