Sukses


Justin Hubner Savage Banget saat Disenggol Pemain Vietnam, Netizen: Fix DNA Warga +62!

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, menjadi pemain yang paling tidak terima ketika disindir oleh pemain Timnas Vietnam, Doan Van Hau.

Timnas Indonesia dua kali mengalahkan Vietnam dalam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertama, tim berjukan Skuad Garuda itu menang 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 21 Maret 2024.

Terbaru, Justin Hubner membawa Timnas Indonesia membantai Vietnam dengan tiga gol tanpa balas di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Justin Hubner mengunggah caption di akun Instagramnya, @justinhubner5, pada Rabu (27/3/2024) sore WIB tentang dua kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Reaksi Justin ini menanggapi sindiran Doan Van Hau yang menyebut pemain keturunan Timnas Indonesia tak laku di Eropa.

 

2 dari 3 halaman

Sindiran Doan Van Hau

Doan Van Hau, menyindir para pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Apa kata mantan fullback kiri Feyenoord di Eredivisie tersebut?

"Jika para pemain itu benar-benar bagus, mereka akan berusaha untuk masuk ke Timnas Belanda atau negara-negara sepak bola berkembang di Eropa," ujar Doan Van Hau dinukil dari media Vietnam, VNExpress.

"Bukan menjadi pemain naturalisasi di Timnas Indonesia. Para pemain naturalisasi itu juga hanya berada di tingkat Asia Tenggara," ucap Doan Van Hau.

Para pemain hingga media Vietnam memang sedang gencar membahas banyaknya pemain naturalisasi di Timnas Indonesia menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

3 dari 3 halaman

Tolak Ilmu Padi Abangku, Roasting Terus!

Netizen Indonesia pun turut membakar postingan Hubner. Fans Timnas Indonesia juga memendam kesal pada Doan Van Hau yang sering bermain kasar dan mencederai pemain, termasuk Evan Dimas.

"Ilmu padi abangku, Hubner: gk ada ilmu padi gw makan roti," tulis akun @yuniarfajar.

"Gilaaa emang ini orang ngerosting media vietnam pas lagi di interview ngomong "kalian juga tidak menyangka kan ini dua pertandingan yang sangat begitu mudah" dia langsung pergi habis ngomong itu wkwk," tulis nflarraaffi.

Video Populer

Foto Populer