Sukses


Prediksi Liverpool Vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris: Waktunya Ambil Alih Puncak

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan meladeni perlawanan Brighton & Hove Albion dalam pekan ke-30 Premier League 2023/2024 di Anfield, Liverpool, pada Minggu (31/3/2024) malam WIB.

Dalam pertemuan pertama di American Express Stadium, Brighton and Hove, pada 8 Oktober 2023, Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Brighton & Hove Albion.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan 64 poin dari 28 laga. Armada Jurgen Klopp itu mempunyai nilai yang sama dengan Arsenal di singgasana, namun kalah rekor pertemuan.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League, Liverpool tidak terkalahkan. Tim berjulukan The Reds itu mencatatkan empat kemenangan dan sekali imbang.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Masih Oleng

Kapal Liverpool masih akan oleng untuk menghadapi Brighton & Hove Albion. Sebab, The Reds bakal kehilangan sembilan pemainnya mulai dari Alisson Becker hingga Trent Alexander-Arnold.

Selain itu, Andrew Robertson, Diogo Jota, Thiago Alcantara, Joel Matip, Stefan Bajcetic, Ben Doak, dan Curtis Jones belum bisa memperkuat Liverpool kontra Brighton & Hove Albion.

Untungnya, trisula Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Luis Diaz dalam keadaan fit. Ketiganya akan ditopang oleh gelandang energik seperti Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Alexis Mac Allister.

3 dari 5 halaman

Menjauh dari Zona Eropa

Beralih ke Brighton & Hove Albion. Armada Roberto De Zerbi itu mulai menjauh dari persaingan zona Eropa yang berhasil ditembus pada musim lalu. Danny Welbeck dkk. menempati urutan kedelapan dengan 42 angka dari 28 partai.

Brighton & Hove Albion mengalami inkonsistensi dalam lima aksi terakhirnya di Premier League. The Seagulls, julukannya, dua kali menang, dua kali kalah, dan sekali seri.

Brighton & Hove Albion terancam tidak bisa dibela enam pemainnya ketika melawan ke Anfield. Solly March, Jack Hinshelwood, Kaoru Mitoma, James Milner, dan Joao Pedro masih menderita cedera.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Joe Gomez; Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, Alexis Mac Allister; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz

Manajer: Jurgen Klopp

Brighton & Hove Albion (4-2-3-1): Bart Verbruggen; Tariq Lamptey, Jan Paul van Hecke, Lewis Dunk, Pervis Estupinan; Pascal Gross, Billy Gilmour; Simon Adingra, Adam Lallana, Ansu Fati; Danny Welbeck

Manajer: Roberto De Zerbi

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer