Sukses


Jadwal Duel Chelsea Vs MU pada Pekan Ke-31 Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Pertandingan sengit bakal tersaji pada laga pekan ke-31 Premier League musim ini. Satu di antara pertandingan seru yang akan digelar adalah Chelsea versus Manchester United.

Pertandingan The Blues versus The Red Devils akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Laga itu pun dijadwalkan bakal disiarkan live streaming di Vidio pada pukul 02.15 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea berambisi mendulang tiga poin penuh. Apalagi pada laga pekan ke-30 Premier League, 30 Maret 2024, Tim London Biru hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Burnley.

Di sisi lain, Manchester United juga bertekad membawa pulang kemenangan dari lawatan ke kota London. Sebab pada pertandingan sebelumnya, MU hanya meraih hasil seri 1-1 saat melawat ke kandang Brentford, Gtech Community Stadium.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Data dan Fakta:

1. Chelsea tak pernah menang dalam 12 laga Premier League terakhir kontra Manchester United (7 imbang; 5 kalah). Itu adalah catatan tak pernah menang The Blues di liga kontra MU.

2. Tim Setan Merah berupaya untuk meraih dua kemenangan beruntun kontra Chelsea untuk kedua kalinya. Manchester United pernah melakukan hal serupa pada musim 2019/2020.

3. Manchester United juga berupaya untuk pertama kalinya meraih tiga kemenangan beruntun melawan Chelsea, setelah terakhir kali terjadi pada September 1965.

4. MU juga tak terkalahkan dalam lima lawatan terakhir ke Stamford Bridge. Dari lima pertandingan tersebut, The Red Devils hanya meraih satu kemenangan dan empat laga lainnya berakhir imbang.

5. Manchester United hanya meraih satu kemenangan dari sembilan laga terakhir di Premier League kontra klub London (3 imbang; 5 kalah).

6. Chelsea tak pernah menang dalam enam laga terakhir Premier League yang berlangsung pada April (2 imbang; 4 kalah). Kemenangan terakhir The Blues pada April di liga adalah ketika membungkam West Ham United dengan skor 1-0 (April 2022).

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Chelsea Vs Manchester United

  • Pekan Ke-31 Premier League
  • Stadion: Stamford Bridge
  • Hari: Jumat, 5 April 2024
  • Kick-off: pukul 02.15 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/watch/7610984?utm_source=internal&utm_medium=epg_schedule_detail_page_sports&utm_campaign=all
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer