Sukses


Mason Mount Pede MU Finis 4 Besar dan Segel Tiket ke Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Mason Mount, mengungkapkan sebuah keyakinan. Playmaker The Red Devils itu optimistis timnya sanggup lolos ke Liga Champions musim depan.

Seperti yang diketahui, MU gagal memetik kemenangan pada akhir pekan lalu. Berhadapan dengan Brentford, MU hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini membuat MU tetap berada di posisi keenam dan jarak dengan tim peringkat kelima dalam klasemen Premier League menjauh. The Red Devils tertinggal delapan poin dari Tottenham.

Dengan sisa delapan pertandingan di Premier League, MU makin sulit untuk lolos ke Liga Champions. Namun, Mason Mount menegaskan bahwa The Red Devils belum mau menyerah untuk mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa itu.

2 dari 5 halaman

Bakal Berat

Mason Mount tidak menampik bahwa hasil imbang melawan Brentford itu memperkecil kans Setan Merah untuk lolos ke Liga Champion musim depan.

Namun, ia menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah begitu saja, di mana MU akan berjuang hingga akhir untuk bisa bermain di kompetisi elite tersebut.

"Ya, jalan kami untuk bisa lolos semakin berat. Namun, kami harus fokus pada diri kami sendiri, dan kami tahu apa yang harus kami lakukan," ujar Mount.

3 dari 5 halaman

Siap Kerja Keras

 

Mason Mount tahu betul delapan laga sisa di Premier League musim ini bakal jadi momen yang krusial bagi timnya. Jadi ia berjanji segenap skuad MU bekerja keras untuk meningkatkan performa agar bisa menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

"Kami tahu bahwa kami bisa bermain dengan lebih baik lagi, karena kami harus menyapu bersih semua laga yang tersisa dengan kemenangan," ujar Mason Mount.

"Kami akan bekerja keras agar performa kami bisa meningkat. Kami akan fokus agar bisa tampil dengan lebih baik di laga-laga yang akan datang," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Laga Emosional

Mason Mount sendiri akan menjalani laga emosional di tengah pekan ini. Ia akan kembali ke Stamford Bridge untuk membela MU berhadapan dengan Chelsea di lanjutan Premier League 2023/2024.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/4/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer