Sukses


Daftar Belanja Tambah Panjang, MU Disebut Incar Bintang Nottingham Forest Morgan Gibbs-White

Bola.com, Jakarta - Daftar belanja Manchester United (MU) di musim panas nanti kian memanjang. Terbaru, Setan Merah dilaporkan berminat untuk merekrut Morgan Gibbs-White dari Nottingham Forest.

Sudah menjadi rahasia umum jika MU akan belanja besar di musim panas nanti. Setan Merah ingin memperkuat tim mereka agar mereka bisa kompetitif di musim depan.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat MU adalah pos gelandang mereka. Setan Merah dilaporkan ingin memperkuat sektor itu karena Christian Eriksen, Scott McTominay dan Casemiro berpotensi cabut di musim panas nanti.

Pakar transfer Eropa, Ekrem Konur melaporkan bahwa MU kini mengarahkan radar mereka ke Nottingham Forest. Mereka berminat untuk merekrut Morgan Gibbs-White dari Forest.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Gelandang Berbakat

Menurut laporan itu, MU cukup kesengsem dengan aksi Gibbs-White di skuat Forest.

Ia memiliki performa yang impresif. Selain itu ia juga mampu bermain di beberapa posisi di lini tengah.

MU menilai kemampuan Gibbs-White itu bisa memberikan dampak yang positif bagi tim mereka sehingga mereka ingin merekrutnya dari Forest.

3 dari 5 halaman

Ada Kans

Menurut laporan tersebut, MU memiliki kans yang cukup besar untuk mengamankan jasa Gibbs-White di musim panas nanti.

Ini disebabkan Nottingham Forest saat ini rawan terdegradasi. Jika skenario itu terjadi, maka mereka harus melepaskan sejumlah pemain kunci mereka termasuk Gibbs-White.

Selain itu Gibbs-White dikabarkan juga punya keinginan pindah ke klub yang lebih besar. Jadi ada kans bagi MU untuk membajaknya.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Kontrak Gibbs-White di Nottingham Forest baru berakhir di tahun 2027 mendatang.

Setan Merah harus merogoh kocek sekitar 70 juta pounds untuk bisa memboyongnya ke Old Trafford.

Sumber: Ekrem Konur

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 03/04/2024)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer