Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain Chelsea yang Bisa jadi Biang Kerok MU Terpeleset di Stamford Bridge

Bola.com, London - Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada laga pekan ke-31 Premier League, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Tim London Biru memiliki sejumlah pemain bintang yang bisa bikin MU terkapar.

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea berambisi mendulang tiga poin penuh. Apalagi pada laga pekan ke-30 Premier League, 30 Maret 2024, The Blues hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Burnley.

Di sisi lain, Manchester United juga bertekad membawa pulang kemenangan dari lawatan ke kota London. Sebab pada pertandingan sebelumnya, MU hanya meraih hasil seri 1-1 saat melawat ke kandang Brentford, Gtech Community Stadium.

Sama-sama mendapatkan satu angka pada laga terakhir, posisi Chelsea dan Manchester United di klasemen sementara Premier League tak berubah. The Blues tetap berada di urutan ke-12 dengan 40 poin, sedangkan The Red Devils di peringkat keenam dengan nilai 48.

Chelsea memiliki sederet pemain bintang yang diprediksi bakal membuat Manchester United keok di Stamford Bridge. Berikut ini tiga di antaranya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cole Palmer

Sejak bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun lalu, performa Cole Palmer terus melesat. Dia pun berhasil mencetak 18 gol plus 12 assist dari 38 pertandingan diseluruh ajang bersama The Blues.

Berhadapan dengan Manchester United, Palmer bakal kembali menjadi andalan di lini tengah Chelsea. Memiliki keunggulan dalam hal dribel, melepaskan umpan kunci, dan penyesalian akhir yang mumpuni, eks pemain Manchester City tersebut diyakini bakal membuat lini belakang Tim Setan Merah kewalahan.

 

3 dari 5 halaman

Enzo Fernandez

Berstatus satu di antara pembelian termahal Chelsea, Enzo Fernandez mampu menjadi satu di antara pilar penting di sektor tengah. Pada musim ini, Enzo berhasil mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 36 pertandingan diseluruh ajang.

Pada laga kontra Manchester United, pemain berusia 23 tahun tersebut diharapkan mampu menjadi penyeimbang di lini tengah. Berduet dengan Moises Caicedo sebagai double pivot, Enzo Fernandez bakal menjadi momok bagi The Red Devils dalam membangun serangan.

 

4 dari 5 halaman

Nicolas Jackson

Digeaet dari Villarreal pada Juli 2023, Jackson diharapkan menjadi pemain penting di lini depan Chelsea. Namun, dia sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain The Blues.

Nicolas Jackson hanya mencetak tiga gol dari 10 pertandingan perdana bersama Chelsea. Perlahan, penampilan pemain berusia 22 tahun tersebut semakin membaik.

Dia berhasil mencetak tiga gol dari lima pertandingan terakhir bersama Chelsea. Dengan torehan tersebut, Nicolas Jackson berhasil mencetak 12 gol dan empat assist dari 33 pertandingan diseluruh ajang.

Saat menghadapi Manchester United, Nicolas Jackson diharapkan bisa menambah pundi-pundi golnya bersama Chelsea sekaligus meraih kemenangan.

 

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer