Sukses


Liga Inggris: Duo Legenda Arsenal Ingin Melihat Mykhailo Mudryk Berseragam The Gunners

Bola.com, London - Dua mantan pemain Arsenal, William Gallas dan Emmanuel Petit, sepakat bahwa alangkah baiknya The Gunners membeli Mykhailo Mudryk dari Chelsea musim depan. Gelandang serang Chelsea itu dianggap kedua orang tadi sebagai pemain penuh potensi.

Mereka yakin bahwa Arsenal bisa mendapatkan manfaat dari pindahnya Mykhailo Mudryk. Pemain asal Ukraina itu merupakan pemain yang digaet Chelsea dari Shakhtar Donetsk musim dingin tahun lalu.

William Gallas bergabung dengan Arsenal pada tahun 2006 setelah meninggalkan Chelsea. sementara Emmanuel Petit melakukan perjalanan yang berlawanan lima tahun sebelumnya. Keduanya melihat potensi Arsenal untuk memanfaatkan kehadiran Mudryk dalam skuat mereka.

Mudryk, pemain sayap asal Ukraina, sebelumnya lebih tertarik untuk bergabung dengan Arsenal daripada Chelsea ketika ia ingin meninggalkan Shakhtar Donetsk pada Januari 2023. Namun, Chelsea berhasil mengalahkan rival mereka untuk mendapatkan tanda tangan Mudryk.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cocok dengan Gaya Arsenal

Meskipun Mudryk telah bergabung dengan Chelsea, William Gallas dan Emmanuel Petit yakin bahwa pemain tersebut akan cocok dengan gaya permainan Arsenal dan dapat membantu tim dalam meraih kesuksesan.

Menurut Gallas, Mudryk memiliki kualitas yang diperlukan oleh Arsenal, termasuk kecepatan dan keterampilan teknisnya. Dia yakin bahwa pemain tersebut akan menjadi aset berharga bagi tim Mikel Arteta.

Emmanuel Petit juga percaya bahwa Mudryk akan memiliki peluang yang lebih baik untuk sukses di Arsenal daripada di Chelsea. Dia menyoroti struktur tim dan stabilitas yang lebih baik di Arsenal sebagai faktor yang dapat membantu Mudryk tumbuh dan berkembang.

3 dari 5 halaman

Masih Bisa Berkembang

Meskipun Mudryk belum menunjukkan performa terbaiknya sejak kedatangannya ke Chelsea, harapan masih tinggi untuk pemain muda ini. Meskipun demikian, dia telah menghadapi persaingan sengit di Chelsea, terutama dari pemain seperti Cole Palmer yang baru didatangkan pada musim panas.

Meskipun Mauricio Pochettino, manajer Chelsea, memberikan pujian atas gol Mudryk dalam pertandingan melawan Newcastle United, dia juga menekankan pentingnya bersaing dengan pemain lain di tim untuk mendapatkan tempat di starting line-up.

4 dari 5 halaman

Tinggal Menunggu Waktu

Ada optimisme yang sedikit dari pundit Jamie Carragher, yang melihat potensi besar pada Mudryk. Meskipun belum menunjukkan kemampuan terbaiknya secara konsisten, Mudryk memiliki bakat yang tak terbantahkan.

Dengan bakat dan potensi yang dimilikinya, Mudryk dapat menjadi aset yang berharga bagi Arsenal dalam perburuan gelar juara Liga Primer. Meskipun tantangan besar dihadapinya, Mudryk memiliki kesempatan untuk membuktikan nilainya di level tertinggi sepak bola Inggris.

Mudryk harus membuktikan kelasnya di Chelsea. Pertandingan Chelsea selanjutnya dapat menjadi panggung untuk pemain tersebut. Chelsea akan menghadapi Sheffield United di Bramall Lane pada Minggu (7/4/2024). (Arraafi Adna Yudistira)

 

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Arsenal saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer